Sukses


12 Arti Mimpi tentang Mutiara, Mewakili Harmoni Cinta dengan Pasangan

Bola.com, Jakarta Dalam beberapa hal, mimpi bisa menjadi pertanda khusus untuk Anda yang mengalaminya. Satu di antara mimpi yang dialami adalah tentang mutiara.

Sejak dahulu, mimpi mutiara dipercaya sebagai firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Mutiara yaitu satu-satunya kerikil permata di dunia yang diekstraksi dari binatang hidup.

Mutiara umumnya dapat Anda temukan pada kerang yang memproduksi mutiara. Banyak wanita yang saat ini memiliki beberapa perhiasan dari mutiara yang mereka dambakan.

Mimpi mutiara menandakan warta gembira. Pada umumnya, mutiara dalam mimpi mewakili harmoni dalam rumah tangga dan perkawinan.

Mutiara yang muncul dalam mimpi juga terkait pada hubungan percintaan dengan pasangan Anda. Namun, sebagian orang percaya arti mimpi mutiara merupakan sebuah pertanda akan mendapatkan kabar buruk.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut. Lantas, apa arti dari mimpi mutiara?

Berikut beberapa penjelasan arti mimpi mutiara yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Arti-kedutanprimbon dan Psikologimimpi, Selasa (25/5/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Mutiara

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menggunakan kalung mutiara, itu artinya Anda akan hidup penuh dengan kebahagiaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memperoleh perhiasan mutiara, menurut Primbon Jawa Anda akan ditimpa masalah dalam hidup Anda dan membuat Anda khawatir dan cemas.

3. Jika Anda mengalami mimpi menelan mutiara, konon Anda akan mendapat hikmah dan ilmu.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat mutiaranya pecah? Pengalaman tidur itu menerangkan kurang baik. Menurut Primbon Jawa mengisyaratkan dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami sebuah musibah dalam suatu hubungan yang bisa berujung pada perpisahan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Mutiara

5. Mimpi menemukan mutiara, itu artinya si pemimpi akan dikaruniai seorang anak. Ini merupakan sebuah pertanda yang baik bagi si pemimpi.

6. Arti mimpi melihat banyak mutiara, ini memberi firasat yang kurang baik. Si pemimpi akan mengalami kesulitan atau musibah dalam hidupnya.

7. Saat Anda memimpikan mendapat mutiara, menurut Primbon Jawa diramalkan Anda akan sukses dalam hubungan perkawinan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat mutiara berukuran besar, ini memberi firasat bagus. Menurut Primbon Jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat uang banyak.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Mutiara

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang antin-anting mutiara, ini bisa menjadi sebuah pertanda tentang perubahan besar yang akan terjadi dalam sisi ekonomi Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang mutiara di dalam air? Mimpi ini menandakan Anda perlu berhati-hati dengan orang di sekitar Anda. Mereka dapat membuat Anda terpuruk dan merasa terhina.

11. Saat Anda melihat mutiara dalam kondisi buruk di mimpi, ini menggambarkan hubungan Anda dengan pasangan. Mimpi ini menunjukkan Anda harus memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan.

12. Saat Anda mendapatkan mutiara palsu dalam mimpi, ini menunjukkan apa yang Anda lakukan akan sia-sia.

 

Sumber: Arti-kedutanprimbon, Psikologimimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer