Sukses


Hasil Play-off NBA Hari Ini, Selasa 1 Juni 2021: Kompak Menang, Utah Jazz Perbesar Kans ke Semifinal dan Washinton Wizard Menjaga Asa

Bola.com, Jakarta - Kemenangan menjadi milik Utah Jazz dan Washington Wizard yang hari ini, Selasa (1/6/2021) pagi WIB, menjalani gim keempat play-off NBA 2021. Kedua tim menang, masing-masing atas Memphis Grizzlies dan Philadelphia 76ers.

Utah Jazz berhasil meraih kemenangan atas Memphis Grizzlies. Bertandang ke FedEx Forum, Utah Jazz berhasil menang 120-113. Kemenangan ini pun membuat Utah Jazz menjadi tim ketiga yang mampu menyapu bersih kemenangan di kandang lawan, setelah Dallas Mavericks dan Los Angeles Clippers.

Keunggulan Jazz sudah terjadi sejak kuarter pertama. Donovan Mitchell dkk. berhasil unggul 59-54 pada akhir kuarter kedua dan terus unggul hingga pertandingan berakhir.

Mitchell berhasil tampil luar biasa dalam pertandingan ini dengan 30 poin dan 8 assist. Padahal sang peamin baru saja sembuh dari cedera.

Kemenangan ini membuat Utah Jazz unggul 3-1 untuk sementara dan punya kans besar melaju ke semifinal Wilayah Barat NBA musim ini. Satu kemenangan lagi akan memastikan satu tempat di semifinal menjadi milik mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Washington Wizards Menjaga Asa

Sementara itu, Washington Wizards berhasil menjaga asa ke semifinal Wilayah Barat setelah meraih kemenangan pertama atas Philadelphia 76ers. Tampil di Capitol One Arena, Wizards sukses memperkecil ketinggalan mereka menjadi 1-2 lewat kemenangan 122-114.

Russel Westbrook tampil cemerlang dengan kembali menciptakan triple double, 19 poin, 21 rebound, dan 14 assist untuk Wizards. Selain itu, Bradley Beal berhasil mencetak poin tertinggi, 27 poin dalam pertandingan ini.

Namun perjuangan Wizards untuk melangkah ke babak selanjutnya dijamin berat. Pasalnya, gim kelima bakal digelar di Philadelphia. Perjalanan Wizards di play-off NBA musim ini akan berakhir jika mereka gagal menang di Wells Fargo Center.

3 dari 3 halaman

Hasil Play-off NBA Hari Ini

Washington Wizards vs Philadelphia 76ers 122-114

Memphis Grizzlies vs Utah Jazz 113-120

Video Populer

Foto Populer