Sukses


Jadwal dan Live Streaming NBA Play Off: Semifinal di Vidio, Minggu 6 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Lanjutan jadwal pertandingan NBA Play Off : Semi Final pertama akan berlangsung pada Minggu (6/6/2021). Dimana dua klub raksasa Milwaukee Bucks akan bertemu dengan Brooklyn Nets dan pertandingannya bisa disaksikan melalui Vidio.

Sebelumnya, Nets berhasil melenggang ke semifinal setelah memenangi game terakhirnya di NBA babak play off game kelima atas Boston Celtics.

Pada kuarter pertama, Irving dan kawan-kawan tampil dengan dominan. Tim asuhan Steve Nash itu pun berhasil membungkam Celtic dengan skor 123-109.

James Harden sendiri menjadi salah pemain terbaik di pertandingan tersebut dengan torehan 39 poin, 10 rebounds, dan 10 assists. Kevin Durant dan Kyrie Irving juga berhasil memberikan penampilan yang menjanjikan pada pertandingan tersebut.

Irving sukses mengoleksi 38 poin, tiga rebounds, dan tiga assists. Sementara itu, Durant menorehkan 37 poin, empat rebounds, dan tiga assists. Dengan hasil tersebut, Nets dipastikan memiliki tren positif di pertandingan NBA semifinal nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Penampilan memukau Milwaukee Bucks

Milwaukee Bucks yang menjadi lawan Brooklyn Nets di semifinal juga memiliki hasil yang mumpuni di babak play off setelah berhasil menumbangkan Miami Heat dengan skor 4-0. Dengan hasil tersebut Bucks juga berkesempatan untuk tampil impresif di semifinal nanti.

Terlebih lagi, mereka memiliki pemain terbaiknya Giannis Antetokounmpo yang sedang dalam performa terbaiknya. Giannis sendiri merupakan pemain andalan Milwaukee Bucks yang memiliki catatan back to back most valuable player.

Dipastikan laga kedua tim ini akan berlangsung sengit. Giannis akan berhadapan dengan tiga pemain berbahaya sekaligus yaitu Kyrie Irving, Kevin Durant dan James Harden. Jual beli serangan pun dipastikan akan tersaji dalam laga tersebut.

3 dari 4 halaman

Berikut ini jadwal NBA Semifinal 2021

Minggu, 6 Juni 2021

Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets, pukul 06.30 WIB (NBA)

4 dari 4 halaman

Nonton NBA hanya di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA babak semifinal pertama antara Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer