VIDEO: Jelang Duel, Floyd Mayweather dan Logan Paul Saling Sindir

VIDEO: Jelang Duel, Floyd Mayweather dan Logan Paul Saling Sindir

Floyd Mayweather akan melakukan duel panas melawan Logan Paul pada, Senin (7/6/2021). Laga ini terbilang menarik karena sebelumnya, Floyd Mayweather dan Logan Paul saling melontarkan sindiran.

Sebelumnya, Floyd Mayweather juga sempat terlibat adu argumen dengan Jack Paul yang merupakan seorang Youtuber pada Kamis (6/5/2021). Jack Paul yang sempat memantik emosi karena mengambil topi dari Mayweather berujung ricuh.

Aksi nekat Jack Paul tersebut membuat keadaan menjadi ricuh. Ia bahkan dikabarkan sempat kena tinju salah satu dari pengawal Mayweather. Alhasi, bagian mata sebelah kiri Jack Paul menjadi lebam.

Aksi yang dilakukan Jack Paul ternyata sudah direncanakannya. Ia bahkan mengungkapkan alasannya mengambil topi itu dalam cuitannya di media sosial Twitter.

Tidak hanya sampai disitu, kali ini Floyd Mayweahter juga memiliki kontroversi lain. Ia terlibat saling sindir dengan Logan Paul usai mengikuti sebuah pertemuan.

"Permasalahannya adalah dia harus mengkhawatirkan saya, karena kita tahu satu hal tentang saya. Saya bisa memberikannya dan saya juga bisa mengambilnya. Masalahnya, di level elit bisakah dia menerimanya? Dia harus menyadari ini. Pergi ke sini pada hari Minggu, saya bisa berada di dalam kendali dan mengambil pertandingan itu sekarang, saya masih dalam kendali dan akan menyelesaikan pertandingan tersebut. Kami tidak khawatir tentang ukuran, berat badan, dan ototnya. Punya tubuh yang bagus? tapi coba tebak itu tidak akan memenangkan pertandingan. Berkelahi akan memenangkan pertandingan." ujar Floyd Mayweather.

Menariknya, komentar tersebut langsung dibalas dengan Logan Paul. Ia mengatakan jika lawannya nanti bukanlah seorang petinju, melainkan seorang kakek yang sudah berumur.

"Floyd Mayweather, pria yang anda lihat bertarung dan sering memenangkan pertandingan bukanlah pria yang akan saya lawan. Saya akan melawan kakek-kakek nanti." ujar Logan Paul.

Floyd Mayweather dan Logan Paul akan menunjukkan siapa yang akan memenangkan drama ini dalam pertandingan yang akan digelar, Senin (7/6/2021).

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 June 2021, 14:07 WIB

Video Terkait

Spotlights