Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2021 di Vidio, Selasa 8 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan MSC 2021 (Mobile Legends Southeast Asia Cup) akan berlangsung pada Selasa (8/6/2021) di mana seluruh pertandingannya bisa disaksikan live streaming melalui layanan OTT Vidio. 

Dalam laga hari kedua perwakilan asal Indonesia, EVOS Legends dan Bigetron Alpha (BTR) akan kembali turun gelanggang guna meraih poin penuh agar dapat lolos ke fase selanjutnya. EVOS sendiri tengah berada di tren positif setelah berhasil menjuarai MPL ID Season 7. 

Antimage dan kawan-kawan akan bertemu lawan satu grupnya di Grup B MSC 2021, Cyber EXE di MSC 2021 hari kedua nanti. Cyber Exe sendiri merupakan pendatang baru di ajang esports International terutama MSC kali ini.

Meski EVOS Legends diprediksi bakal berada di atas angin, bukan berarti mereka harus meremehkan lawannya tersebut. Pasalnya sejauh ini tak ada yang tahu pasti kekuatan tim esports asal Vietnam tersebut.

Sementara itu, Bigetron Alpha akan bertemu dengan Impunity KH yang menjadi perwakilan dari Kamboja. Impunity KH sendiri sudah memiliki pengalaman dalam sejumlah turnamen Mobile Legends. Salah satunya pada ajang M2 Mobile Legends World Championship.

Ini akan menjadi situasi yang sulit bagi BTR mengingat sang roster andalan Branz tidak dapat bermain karena kasus yang menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Berikut ini adalah jadwal MSC 2021 hari kedua.

Saksikn video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal MSC 2021

Selasa, 8 Juni 2021

  • Match 1: Bigetron Alpha vs Impunity KH 09.00 WIB
  • Match 2: Execration  vs Nightmare Esports 11.20 WIB
  • Match 3: IDNS vs RSG MY 13.20 WIB
  • Match 4: Cyber Exe  vs EVOS LEGENDS 15.30 WIB
  • Match 5: Impunity KH vs Blacklist International 17.40 WIB
  • Match 6: Nightmare Esports  vs EVOS SG 19.50 WIB

Link live streaming pertandingan MSC 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan MSC 2021 hari kedua. Jangan lewatkan keseruan nonton live streaming Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari streaming pertandingan bola favorit mu hingga duel tim esports jagoan mu sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah untuk 30 hari hanya dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer