Sukses


Link Live Streaming NBA Semifinal di Vidio Selasa 8 Juni 2021, Nuggets vs Suns

Bola.com, Jakarta - Live streaming NBA musim 2020/2021 babak semifinal antara Denver Nuggets vs Phoenix Suns akan berlangsung pada Selasa (8/6/2021). Laga semifinal dari tim wilayah barat ini akan disiarkan langsung secara eksklusif hanya melalui Vidio.

Kedua tim berhasil melaju ke semifinal NBA musim ini setelah berhasil mengalahkan lawan mereka di fase play-off. Nuggets sendiri berhasil mengalahkan Trail Brazel dengan lima pertandingan di babak play-off dengan total tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Sedangkan, Suns berhasil membungkam juara bertahan musim lalu yaitu LA Lakers dalam lima game beruntun di babak play-off. James LeBron dan kawan-kawan berhasil dibuat tak berkutik dalam kelima game tersebut. Hal ini membuat Suns nampaknya lebih memiliki tren positif pada laga nanti.

Pertandingan yang digelar pagi ini dijamin akan memberikan pertarungan yang sengit dan jual beli serangan pun tak akan terhindarkan. Berikut ini jadwal NBA semifinal 2020/2021.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA semifinal hari ini

Selasa, 8 Juni 2021

Denver Nuggets vs Phoenix Suns, pukul 09.00 WIB (CTV 3)

3 dari 3 halaman

Nonton NBA eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA babak semifinal hari ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp15 ribu dengan memasukan kode voucher: VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer