Sukses


Ini dia, Posisi Tidur yang Menunjukkan Kalau Kucing Hewan Penyayang

Bola.com, Jakarta Kucing memiliki cara yang unik dalam mengekspresikan cinta dan kasih sayang kepada pemiliknya. Jika kamu mengharapkan kucing menunjukkan kasih sayang dengan cara seperti anjing, atau hewan peliharaan lain, maka itu akan sulit terwujud.

Secara umum, kucing menggunakan beberapa isyarat halus untuk mengekspresikan cinta kepada pemiliknya. Misalnya, menggosokkan tubuh dan kepalanya ke kamu, berjalan sambil melingkarkan ekornya, merawat dan tidur di dekatmu. Bukan hanya tidur di dekat kamu, tapi posisi tidur juga bisa menunjukkan kalau di termasuk hewan yang penyanyang baik kepada manusia maupun sesama kucing.

Tidur bersama kucing lain

Ini adalah saat dua atau lebih kucing tidur bersama dan terjadi banyak kontak. Seringkali satu kucing akan menggunakan yang lain sebagai tempat tidur atau mereka akan tidur dengan posisi saling menindih (seperti pada gambar. Kucing yang suka tidur bersama adalah kucing yang progresif, penyayang, dan suka bersosialisasi.

2 dari 3 halaman

Menempel pada tubuh manusia  

Posisi ini adalah ketika kucing yang sedang tidur menempelkan sebagian tubuhnya pada manusia. Bisa jadi cakar mereka menyentuh lengan kamu, kaki mereka di kaki kamu, atau seluruh tubuh mereka di pangkuan kamu. Dari posisi ini bisa menunjukkan bahwa mereka kucing penyayang, perhatian, dan santai.

Mereka bahagia dengan kehadiran kamu di dekatnya. Tidak ada kehormatan yang lebih besar daripada memiliki satu kucing berbaring di kaki, sementara yang lain tidur di bawah lengan.

3 dari 3 halaman

Beri Kucing Makanan Bernutrisi

Untuk selalu menjaga kesehatan kucing dan bulu-bulunya jangan lupa untuk memberikan makanan kucing yang mengandung nutrisi lengkap dan tepat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan kucing, Muezza. Brand makanan kucing kering yang dibuat hanya dari bahan-bahan alami dan diolah dengan teknologi modern. Tanpa penambahan bahan sintetik, cat food ini mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan kadar yang seimbang, tidak kurang atau berlebihan.

Bukan hanya itu saja, Muezza juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand yang membuat pemiliknya kini bebas cemas saat memegang makanannya secara langsung. Selain itu, juga lebih leluasa mengurus hewan peliharaan seperti mencuci wadah makannya, membawa makanan kucing bepergian, hingga mencari tempat penyimpanannya.

Ada 4 varian rasa lezat yang bisa dipilih, mulai dari Ocean Fish Flavor, Salmon Flavor, Tuna Flavor, dan Mackerel Flavor. Pilih cat food yang sehat dan halal seperti Muezza, yang bisa segera dibeli secara online di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*)

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer