Sukses


Jadwal Pertandingan dan Live Streaming NBA 2020 / 2021 Semifinal Conference Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal lanjutan pertandingan NBA semifinal conference akan berlangsung pekan ini. Beberapa laga akan dimainkan dan seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara live streaming eksklusif hanya di Vidio.

Pertandingan antara Brooklyn Nets melawan Milwaukee Bucks akan menjadi duel paling ditunggu dalam NBA semifinal conference musim 2020/2021. Pada dua pertandingannya, Nets sukses mengalahkan Bucks meski sang pemain kunci, James Harden tidak dapat tampil.

Di pertandingan kedua tadi, Kevin Durant dan kawan-kawan juga berhasil membungkam Giannis Antetokounmpo di Barclays Center. Bucks mengalami kekalahan telak 86-125 dari Brooklyn Nets pada gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA 2020-2021.

Namun, Giannis optimistis timnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan pada pertandingan ketiga nanti. Milwaukee Bucks saat ini tertinggal 0-2 dari Brooklyn Nets di semifinal conference wilayah timur.

Selain pertandingan antara Bucks vs Milwaukee Bucks, masih ada beberapa laga lain yang patut dinantikan dalam NBA semifinal conference musim ini. Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingannya pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA semifinal conference pekan ini

Rabu, 9 Juni 2021

6:30 WIB Hawks vs Sixers - CTV 3

Kamis, 10 Juni 2021

8:30 WIB Nuggets vs Suns - CTV 3

Jumat, 11 Juni 2021

6:30 WIB Nets vs Bucks - CTV 3

Sabtu, 12 Juni 2021

9:00 WIB Suns vs Nuggets - CTV 3

Minggu, 13 Juni 2021

7:30 WIB Jazz vs Clippers - CTV 3

3 dari 3 halaman

Nonton NBA semifinal conference di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA babak semifinal conference pekan ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer