Sukses


35 Kata-Kata Indah Ucapan Selamat Kelahiran Bayi, Penuh Harapan Baik

Bola.com, Jakarta - Dikaruniai seorang bayi atau momongan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Kamu dapat mengirimi kerabat, rekan, maupun teman yang baru dikaruniai momongan dengan kata-kata indah ucapan selamat kelahiran bayi, yang dipenuhi dengan harapan baik.

Kehadiran momongan menjadi rahasia Ilahi. Kita tak bisa tahu kapan waktunya. Namun, ketika pada akhirnya Tuhan memberikan kepercayaan kepada pasangan suami istri untuk memiliki anak, itu adalah momen yang sangat membahagiakan.

Kehadiran sang bayi di tengah-tengah kehidupan berumah tangga membuat suasana dan kehidupan menjadi lebih berwarna.

Kata-kata indah ucapan selamat kelahiran bayi tersebut dapat juga dijadikan sebagai bentuk kepedulianmu kepada keluarga, kerabat, sahabat, hingga kolega ketika mereka dikarunai momongan.

Berikut 35 kata-kata indah ucapan selamat kelahiran bayi, yang penuh doa dan harapan baik, dikutip dari Wishesquotes dan Seruni, Kamis (10/6/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

1. "Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak. Bersorak untuk ibu yang penuh kasih, ayah yang bersemangat, dan bayi laki-laki tertampan di seluruh dunia!"

2. "Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain dari bau napas bayi yang baru lahir, suara desing riang dan bau kulit bayi. Selamat atas kebahagiaanmu yang baru."

3. "Semoga bayimu yang baru lahir membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!"

4. "Seorang bayi dipandang sebagai tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan kumpulan kegembiraan yang besar. Kamu akan menangani semua tantangan yang datang dengan membesarkan seorang putra karena saya tahu betapa bertekadnya kamu. Semoga berhasil, Temanku."

5. "Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah bisa mengalahkan kehangatan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu."

6. "Malaikat berharga ini dimaksudkan untukmu dan kamu dimaksudkan untuknya. Harapan terbaik untuk keluarga cantikmu, selamat atas kelahiran bayimu."

7. "Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Kamu harus mengambil foto sebanyak mungkin. Kamu pasti tidak ingin melewatkan satu momen berharga!"

8. "Kami berharap yang terbaik saat kamu menyambut anggota baru ke keluargamu. Anak-anak bisa sangat menyenangkan. Selamat untukmu dan istrimu!"

9. "Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran yang baru lahir dan berharap masa depan yang terbaik untuknya."

10. "Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan pada tahun-tahun mendatang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

11. "Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya."

12. "Selamat atas lahirnya anak laki-lakimu yang tampan. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh."

13. "Selamat datang ke dunia bayi mungil. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar."

14. "Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi kebahagiaan, cerita, dan tawa dari bayi mungilmu."

15. "Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya (tulis nama anaknya)."

16. "Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin."

17. "Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga."

18. "Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan. Semoga bisa menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya."

19. "Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi, yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia."

20. "Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya seorang putra yang begitu lucu dan ganteng. Semua kepercayaan Allah telah dititipkan padamu. Semoga bisa menjadi putra yang cerdas dan pemimpin di masa yang akan datang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

21. "Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua."

22. "Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga di masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya."

23. "Bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik, persis seperti ibunya. Selamat karena kini kau telah menjadi ibu seutuhnya. Semoga hari-hari ke depannya, kalian terus dilimpahkan kebahagiaan, selalu ada tawa serta air mata kebahagiaan yang akan selalu menyelimuti sampai tua nanti."

24. "Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga. Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Allah memberikan keberkahan padanya."

25. "Cantik putrinya, mirip sekali dengan ibunya. Aku hanya bisa mendoakan semoga kelak putri kecilmu ini menjadi anak yang salihah, senantiasa bisa menjaga diri, dan menerapkan ajaran agama. Selamat, ya."

26. "Selamat datang ke dunia, Anak cantik. Selamat juga untuk ibu yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini. Pastinya, ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya."

27. "Selamat datang ke dunia, Anak cantik. Tumbuhlah menjadi anak yang baik dan berguna untuk dunia ini, ya. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua sekaligus menjadi pembuka pintu surga untuk mereka."

28. "Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak yang salihah dan menjadi pahlawan untuk kedua orang tuamu."

29. "Selamat menerima karunia dari Allah berupa lahirnya putrimu. Mudah-mudahan kelak ia bisa menjadi anak yang salihah dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan hidup. Aamiin."

30. "Selamat telah dikaruniai bayi perempuan yang cantik seperti dirimu. Semoga ketika ia besar nanti, ia tak hanya cantik, namun juga salihah dan berbakti kepada kedua orang tuanya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

31. "Untuk sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu."

32. "Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir."

33. "Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua."

34. "Semoga senyum dan tawa bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Senang sekali untuk kalian berdua! Dia akan menjadi bayi yang beruntung. Selamat."

35. "Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga pada masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya."

 

Sumber: Wishesquotes, Seruni

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer