Sukses


Hasil Lengkap Playoff NBA, Jumat 11 Juni 2021: Kandaskan Nets, Bucks Perkecil Ketinggalan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan panas tersaji pada gim ketiga semifinal Wilayah Timur Playoff NBA 2021 yang mempertemukan Milawukee Bucks versus Brooklyn Nets, Jumat (11/06/2021) pagi WIB.

Layup Jrue Holiday saat pertandingan tersisa 11,4 detik membuat Bucks sukses menutup pertandingan dengan skor 86-83. Kemenangan ini sangat penting. Karena kini Bucks sukses memperkecil ketinggalan 1-2 dari Nets.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung panas. Bucks sempat unggul jauh 30-11 selepas kuarter pertama. Namun Nets bangkit di kuarter kedua untuk memperkecil kedudukan 44-45.

Usai momen ini laga berlangsung seru sampai akhir dan layup Jrue Holiday di akhir pertandingan jadi kunci kemenangan Bucks.

Dua pemain bintang Bucks, Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo jadi kunci kemenangan tim. Keduanya membukukan 35 poin dan 33 poin.

"Kami sudah melakukan ini selama delapan tahun dan kami tahu betul tipe pertandingan seperti ini. Kami terbukti sudah siap," kata Giannis.

Kemenangan di gim ketiga Playoff NBA ini sangat penting buat Bucks. Karena ketika kalah pada dua gim pertama, mereka tampak inferior dibandingkan Nets.

2 dari 3 halaman

Hasil NBA Playoff

Milwaukee Bucks 86-83 Brooklyn Nets (Skor: 2-1)

Utah Jazz 117-111 LA Clippers (Skor: 2-0)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer