Sukses


Hangat dan Nyaman, Alasan Kucing Betah Tinggal di Kotak Kardus

Bola.com, Jakarta Kucing memiliki ketertarikan yang besar terhadap kotak kardus, tidak peduli seberapa sering pemilik menghalangi atau memindahkan kotak, kucing akan selalu bisa menemukan kotak kardus yang ia inginkan.

Selain menjadi tempat terbaik untuk menenangkan diri dan mengusir rasa stres, ternyata masih banyak alasan lain yang membuat kucing begitu menyukai kotak kardus dan menghabiskan banyak waktu di tempat tersebut.

Kotak kardus lebih hangat

Kucing bisa merasa begitu kedinginan lebih parah dari yang Anda kira. Hal itu membuat mereka akan mencari kehangatan dan kotak kardus adalah pilihannya. Kotak adalah sumber panas yang sangat baik dan karton adalah isolator yang bagus. Kotak kardus dapat menjaga kucing Anda tetap hangat.

Kotak jadi tempat aman

Selain memberikan kenyamanan, keberadaan kotak kardus membuat kucing merasa aman. Saat ada orang asing yang memasuki rumah Anda dan kucing merasa kurang nyaman, dia bisa bersembunyi di dalam kotak kardus. Sebuah kotak memungkinkan kucing untuk mengambil waktu istirahat dan bersantai tanpa harus khawatir terganggu atau diserang.

Kotak jadi tempat bermain

Bingung memberikan kucing mainan apa? Anda tinggal menyediakan kotak kardus yang yang bersih. Kucing bisa merasa senang memiliki kotak kardus. Dia bisa memendekkan kukunya dengan menggaruk bagian dalam kotak, atau bahkan bisa memutihkan giginya dengan mengunyah karton dalam box. Tapi hati-hati jangan sampai ada benda asing yang tertelan oleh kucing.

 

2 dari 2 halaman

Makanan Kucing Muezza

Jaga selalu kesehatan kucing dengan memberikan makanan kucing bergizi dan bernutrisi lengkap. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan kucing, Muezza. Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Muezza mengandung komposisi vitamin, asam lemak, Omega3 dan Omega6 yang dapat mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan bulu-bulu serta kulit. Kandungan taurin dalam Muezza juga bermanfaat untuk menstimulasi penglihatan kucing. Muezza juga mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Lebih dari itu, Muezza telah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Sehingga bisa pembuat pemilik kucing bebas cemas saat memegang makanannya secara langsung. Selain itu, juga lebih leluasa mengurus hewan peliharaan seperti mencuci wadah makannya, membawa makanan kucing bepergian, hingga mencari tempat penyimpanannya.

Ada 4 varian rasa lezat yang bisa dipilih, mulai dari Ocean Fish Flavor, Salmon Flavor, Tuna Flavor, dan Mackerel Flavor. Pilih cat food yang sehat dan halal seperti Muezza, yang bisa segera dibeli secara online di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*)

Video Populer

Foto Populer