VIDEO: Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik

VIDEO: Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik

Dengan pendapatan tinggi sebagai pemain, pesepak bola bisa melakukan apa saja untuk mengubah dan menjaga penampilannya. Salah satunya ada Wayne Rooney yang mengubah wajah dan rambutnya.

Wayne Rooney pernah dinobatkan sebagai pemain terjelek di Liga Inggris. Untuk memperbaiki penampilannya, kapten Timnas Inggris itu kerap disamakan dengan kartun berwajah buruk, Shrek, yang berkepala plontos dan memiliki telinga aneh.

Untuk mengatasi kebotakannya, Rooney melakukan transplantasi rambut. "Saya akan botak di usia 25, mengapa tidak. Saya senang dengan hasilnya," ucap Rooney atas hasil transplantasi rambut.

Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan harus rela menggelontorkan 30.000 pounds (Rp 527 juta) untuk transplantasi rambut.

Wayne Rooney merupakan satu di antara bintang sepak bola yang pernah melakukan transplantasi rambut. Selain Rooney, tokoh sepak bola yang melakukan upaya tersebut adalah manajer Chelsea, Antonio Conte.

Selain itu, Rooney juga pernah menjalani operasi plastik untuk menghilangkan bekas luka robek di dahinya. Luka itu didapat setelah dirinya berbenturan dengan rekannya di Manchester United Phil Jones.

Namun, bukan hanya Wayne Rooney saja pemain sepak bola yang mengubah penampilannya. Berikut ini empat pesepak bola yang merubah penampilannya dengan operasi plastik.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 June 2021, 16:27 WIB

Video Terkait

Spotlights