Sukses


14 Arti Mimpi tentang Celana Sobek, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap orang pernah mengalami mimpi. Mimpi yang terjadi dapat beraneka ragam, seperti mimpi celana sobek.

Apakah ada di antara Anda yang pernah mengalami mimpi tersebut? Meski terkesan biasa, mimpi celana sobek merupakan satu di antara anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Menurut Primbon Jawa, disebutkan mimpi merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar tentang "sesuatu" yang akan terjadi atau akan kita alami dalam waktu dekat.

Mimpi tentang celana sobek memiliki makna dan arti yang cukup baik. Namun, sebagian orang percaya arti mimpi terseut merupakan sebuah pertanda akan mendapatkan kabar buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi celana sobek mempunyai beragam makna. Lalu, kira-kira apa saja makna di balik mimpi celana sobek?

Berikut beberapa penjelasan arti mimpi seputar celana sobek, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Primbonmimpitafsirislam, Kamis (17/6/2021).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Celana Sobek

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi celana sobek, ini bermakna adanya sebuah kondisi kehidupan yang berjalan kurang baik. Anda akan mengalami beberapa kegagalan hidup yang selama ini telah direncanakan sejak lama.

Dengan begitu, tak menutup kemungkinan akan mendatangkan banyak masalah dalam kehidupan, yang menuntut Anda untuk selalu berhati-hati dalam menghadapinya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat celana sobek, dalam Islam dinyatakan sebagai sebuah hal yang negatif. Anda akan mengalami beberapa permasalahan hidup yang cukup menyulitkan sehingga nantinya akan membuat kehidupan terganggu.

Selain itu menjadi pertanda akan kesedihan hati yang mungkin dirasakan oleh Anda dan keluarga.

3. Jika Anda mengalami mimpi celana sobek bagi yang sudah menikah, menurut Primbon Jawa memiliki arti Anda akan mengalami banyak kejadian yang merugikan.

Segala rencana yang ingin dicapai oleh Anda mungkin akan mengalami beberapa hambatan dan mengakibatkan tertundanya hal-hal yang ingin Anda wujudkan.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Celana Sobek

4. Pernahkah bagi Anda yang masih single mendapati mimpi celana sobek? Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki arti akan datangnya sebuah kesalahpahaman yang terjadi antara Anda dengan seseorang, yang membuat hubungan Anda dengan orang tersebut menjadi tidak baik.

Sebaiknya segera memperbaiki segala hal yang masih bisa diperbaiki.

5. Mimpi tentang celana panjang yang sobek, ini merupakan pertanda yang kurang bagus. Akan datang sebuah keburukan yang tak pernah Anda duga sebelumnya. Maka itu, berhati-hatilah.

6. Arti mimpi melihat celana suami sobek, ini memberikan pertanda Anda akan merasakan perasaan dilema dalam pengambilan sebuah keputusan. Nantinya keputusan yang diambil tersebut akan memberikan dampak luar biasa bagi kehidupan rumah tangga Anda.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Celana Sobek

7. Saat Anda memimpikan melihat celana orang lain sobek, ini menandakan Anda akan dipermalukan di depan orang banyak. Selain itu Anda akan mendapati beberapa kesalahan yang membuat diri Anda merasa sangat dirugikan oleh orang lain.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi celana sobek, tetapi masih dipakai, ini sebuah pertanda Anda akan menjalani kehidupan yang kurang menyenangkan.

Anda akan kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu timbulnya sebuah rasa ketaknyamanan dalam hati Anda terhadap hal baru yang dirasakan.

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang celana sobek dan dijahit, dapat diartikan sebagai pertanda Anda bukanlah orang yang mudah menyerah dalam menghadapi hal apa pun.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Celana Sobek

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang celana pendek sobek? Mimpi ini memiliki arti Anda akan mendapati pelajaran yang berharga dan bisa membuat kehidupan Anda berubah drastis.

11. Bermimpi tentang celana sobek di lutut, merupakan pertanda baik bila dialami oleh pria yang sudah menikah, karena akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

12. Mengalami mimpi tentang celana sobek di lutut, pertanda yang baik bagi orang yang belum menikah atau lajang. Konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda.

13. Begitu juga untuk ramalan arti mimpi celana sobek di lutut, bila dialami wanita yang telah menikah, ini merupakan isyarat baik. Primbon Jawa meramalkan sebagai pertanda akan mendapat kabar yang menyenangkan.

14. Apabila seorang wanita sudah cukup umur, tetapi masih lajang dan mengalami mimpi tentang celana sobek di lutut, merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan isyarat akan mendapat kemudahan dalam urusan yang sedang dikerjakannya.

 

Sumber: Menurutparaahli, Primbonmimpitafsirislam

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer