VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Voli Putra Polandia Menang Mudah Melawan Jepang 3-0

VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Voli Putra Polandia Menang Mudah Melawan Jepang 3-0

Tim voli putra Polandia berhasil meraih kemenangan telak atas Jepang dalam lanjutan pertandingan Volleyball Nations League, Rabu (16/6/2021).

Tim asuhan Vital Heynen berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara dengan membungkam Jepang 3-0 di pertandingan hari ini.

Polandia langsung mencuri set pertama dengan mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa serangan terus dilancarkan hingga akhirnya Jepan tak berkutik. Polandia berhasil meraih kemenangan 25-14 di set pertama.

Memasuki set kedua, kali ini Polandia masih mendominasi permainan. Jepang yang belum berdaya terpaksa harus menyerah dengan skor 18-25.

Dominasi permainan Polandia semakin menjadi pada kuarter ketiga. Meskipun sempat mengimbangi permainan Polandia, Jepan terpaksa harus menyerah 19-25.

Polandia berhasil melakukan 35 serangan kepada Jepang dengan menghasilkan 6 blok di pertandingan kali ini.

Sementara, Fornal Tomasz berhasil menjadi pencetak poin tertinggi untuk Polandia dengan mengantongi 16 poin saat berhadapan dengan Jepang.

Hingga saat ini, Polandia masih kokoh diperingkat pertama klasemen sementara Volleyball Nations League, dengan torehan 27 poin dan Jepang berada diperingkat ke-7 dengan torehan 16 poin.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 June 2021, 23:31 WIB

Video Terkait

Spotlights