Sukses


Hasil Play-off NBA: Makin Seru! Milwaukee Bucks Paksa Brooklyn Nets Mainkan Gim Ketujuh

Bola.com, Milwaukee - Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Brooklyn Nets 104-89 pada gim keenam babak semifinal play-off NBA Wilayah Timur di Fiserv Forum, Milwaukee, Jumat (18/6/2021) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksa Brooklyn Nets untuk memainkan gim ketujuh.

Gim ketujuh sekaligus partai penentuan babak semifinal play-off NBA Wilayah Timur ini akan digelar pada Minggu (20/6/2021) pagi WIB di markas Brooklyn Nets, Barclays Center, Brooklyn.

Andai saja Milwaukee Bucks kalah pada gim keenam tadi, maka Giannis Antetokounmpo dkk. harus angkat koper dari babak play-off NBA.

Untungnya, Giannis Antetokounmpo bermain gemilang. Begitu juga Khris Middleton. Keduanya menyumbangkan 30 dan 38 poin dalam kemenangan Milwaukee Bucks.

Giannis Antetokounmpo mencatatkan double-double. Selain mendulang 30 angka, pebasket asal Yunani tersebut juga menorehkan 17 rebound.

Begitu pula Khris Middleton, yang juga membuat double-double dengan 38 poin dan 10 rebounds.

Milwaukee Bucks benar-benar memanfaatkan kepincangan Brooklyn Nets yang kehilangan Kyrie Irving akibat cedera dan belum maksimalnya permainan James Harden setelah kembali dari penyebab yang sama.

Alhasil, perolehan 32 angka dan 11 rebounds dari Kevin Durant tidak berarti apa-apa bagi Brooklyn Nets.

2 dari 4 halaman

Hasil Play-off NBA

Jumat (18/6/2021) Pagi WIB

  • Brooklyn Nets 89-104 Milwaukee Bucks
3 dari 4 halaman

Jadwal Play-off NBA

Sabtu (19/6/2021) Pagi WIB

  • Philadelphia 76ers Vs Atlanta Hawks
  • Utah Jazz Vs Los Angeles Clippers
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer