Sukses


30 Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Ayah yang Sudah Meninggal, Mewakili Perasaan

Bola.com, Jakarta - Bagi kamu yang sangat merindukan sang ayah yang telah tiada, mungkin kata-kata keren dan berkelas berikut ini bisa mewakili perasaanmu saat ini.

Kata-kata keren dan berkelas untuk ayah yang sudah meninggal ini penuh dengan isi curahan hati dan kerinduan.

Kehilangan seorang ayah tercinta menjadi momen paling berat bagi setiap orang. Kehilangan orang yang paling dicintai membuat dunia terasa runtuh dan penuh keputusasaan.

Namun, dunia terus berjalan, kamu tak boleh larut dalam kesedihan, kendati melewati masa ini tentu tak mudah.

Meski sosoknya telah tiada, jangan putus mendoakan ketenangan dan kedamaian ayahmu di sana. Ingatlah segala pengorbanan yang telah beliau lakukan demi keluarga tercinta.

Berikut daftar kata-kata keren dan berkelas untuk ayah yang sudah meninggal, yang bisa mewakili perasaanmu, dikutip dari laman Juproni dan Trimelive, Senin (21/6/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Ayah yang Sudah Meninggal

1. "Ayah, terima kasih telah memberiku kasih sayang, semoga Allah memberimu lebih kasih sayang dan memberimu kebahagiaan di sana."

2. "Ayah, aku rindu saat masa kecilku dulu. Di saat kamu membimbingku, aku rindukan itu, Yah. Apakah masa itu bisa ku rasakan lagi. Aku rindu dirimu Ayah."

3. "Ayah, di sini aku juga mendapat pelukan, tapi tak ada yang sehangat pelukan dirimu."

4. "Aku harap jika ayah dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadiranmu."

5. "Andai ayah ada di depanku saat ini, mungkin aku sudah memeluknya dan menceritakan keluh kesahku."

6. "Aku kangen, rindu sama ayahku, ingin memeluknya, tapi sayangnya aku gak bisa karena ayah telah pergi ke tempat yang tenang dan bahagia, tapi kasih sayangnya dan semua tentangnya tak akan pernah hilang dalam ingatanku dan hidupku."

7. "Ayah, tidak terasa satu tahun sudah kenangan sunyi ini berlalu membisu menembus hatiku."

8. "Ayah banyak impian yang mungkin tidak akan terwujud karena tidak ada sosokmu di kehidupanku."

9. "Walau banyak yang tak terwujud, semoga ada beberapa yang akan aku capai dan membuatmu bangga di sana."

10. "Doaku akan selalu mengiringi perjalananmu, semoga kau diberi tempat terindah, di sisi Allah."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Ayah yang Sudah Meninggal

11. "Ayah, seandainya kamu masih di sini, aku ingin bermain denganmu seperti dulu dan menceritakan banyak hal tentang hidupku. Tetapi, sekarang aku hanya dapat dekat denganmu, dalam doaku."

12. "Ya Allah, haramkan wajah ibuku dan ayahku dari disambar oleh api neraka. Karuniakan buatnya surga tanpa hisab."

13. "Rindu yang paling sakit adalah merindui orang yang telah pergi meninggalkan dunia buat selama-lamanya. Hanya mampu sedekahkan Al Fatihah dan doa yang baik-baik. Rindu ayah."

14. "Meski kamu telah tiada, jiwamu masih di sini, bersama kami. Selamat jalan ayah. Tenang dan baik baik di sana."

15. "Sejenak mengusir rasa ketakutan yang setiap hari menghantui masa-masa bahagia mereka di waktu kecil, juga sejenak mengusir kerinduan akan hadirnya sang ayah di tengah-tengah mereka yang telah tiada."

16. "Ayah, selamat hari ayah! Terima kasih karena engkau telah membuat kami bahagia ketika di dunia ini. Sekarang tenanglah engkau di alam sana, kami akan selalu mendoakan ayah."

17. "Ayah, terima kasih karena telah memberiku banyak pelajaran hidup, sekarang engkau bisa tenang dan semoga Allah memberi engkau banyak kebahagiaan di alam sana."

18. "Kerinduanku kepada ayah mengajarkanku bahwa rindu yang paling menyakitkan adalah rindu terhadap seseorang yang telah tiada. Kerinduanku kepada ayah juga mengajarkanku betapa Allah selalu mendengar doa dan harapan hamba-Nya."

19. "Ayah, terima kasih karena kasih sayang ayah terhadapku telah menjadi kekuatan agar aku bisa tumbuh kuat, walau diterpa banyak rintangan."

20. "Andaikan ayah berada di sisiku saat ini, ia pasti akan menjadi tempatku mengadu dan berkeluh kesah."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Ayah yang Sudah Meninggal

21. "Meski engkau telah jauh di sana, engkau tetap ada di sini, di hati kami. Terima kasih, Ayah, terima kasih telah menjadi ayah terbaik bagi aku dan adik-adikku."

22. "Doaku akan selalu mengiringimu, Ayah, terima kasih atas semua yang telah engkau berikan untuk kami. Segala pengorbanan, cinta dan kasihmu akan selalu kami kenang sampai kapan pun."

23. "Ayah, tidak terasa rasa sunyi dan sepi hati ini sudah berjalan selama setahun lebih, tetaplah tenang di sana, Syah."

24. "Selamat hari ayah, Yah! Semoga engkau bisa tenang di alam sana dengan penuh kebahagiaan dan kebaikan."

25. "Tidak ada yang bisa menggantikan sosokmu bagiku, Yah. Semoga engkau mendapatkan sisi terbaik di sisi Allah SWT."

26. "Terima kasih atas semua yang telah engkau berikan untuk keluarga kecil kita. Aku sangat merindukanmu, Yah. Di sini kami akan terus mendoakanmu agar mendapatkan kebahagiaan yang hakiki."

27. "Kerinduan terhadap sesuatu mungkin dapat mudah hilang, tapi kerinduanku terhadapmu akan terus terjaga. Di sini aku dan ibu selalu mendoakan yang terbaik untukmu, Yah. Kami akan bahagia di sini, jadi ayah juga harus bahagia di sana."

28. "Setiap pertemuan pastilah ada perpisahan, perpisahan dengan ayah adalah yang terberat bagiku. Walau begitu, aku tetap akan menghormati dan menyayangimu sebagai sosok ayah yang tidak akan pernah tergantikan."

29. "Setiap detik adalah waktu yang berharga. Terima kasih, Yah, karena engkau telah mengajariku arti kehidupan yang sesungguhnya. Aku akan selalu mengenangmu dan merindukan sosokmu."

30. "Engkau hidup dengan kemuliaan. Membantu saudara yang sedang kesusahan, membantu memikul beban orang yang tidak mampu hingga rajin beribadah dan taat beragama. Semoga ayah bahagia di sana."

 

Sumber: Juproni, Trimelive

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer