Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Kelabang, Pertanda Datangnya Musibah?

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan tertentu ketika Anda sedang tidur.

Mimpi bisa jadi pertanda terkait kehidupan seseorang. Apakah Anda pernah memperoleh mimpi seputar kelabang?

Mungkin Anda akan bertanya-tanya apa makna di balik bermimpi kelabang. Bermimpi kelabang terbilang hal aneh.

Hewan ini yang dikenal dengan sebutan lipan ini adalah binatang dengan banyak kaki dan menggigit. Kelabang juga hewan yang menjijikkan karena suka tinggal di tempat kotor.

Secara umum hewan ini muncul dalam mimpi Anda adalah membawa pesan yang akan berguna bagi kehidupan Anda.

Nah, mimpi tentang kelabang tidak selalu buruk, bukan. Penasaran apa saja makna di balik mimpi hewan satu ini?

Berikut beberapa arti mimpi terkait kelabang yang Anda alami dalam tidur, dikutip Menurutparaahli dan Yuksinau, Senin (28/6/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kelabang

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap, ini artinya Anda akan berhasil menaklukan semua musuh dan pesaing Anda dengan cepat.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat kelabang adalah pertanda Anda akan terlibat dalam bisnis yang mencurigakan. Ini bisa menjadi isyarat keterlibatan Anda dengan suatu rahasia dan konspirasi.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat lipan mati, ini mengindikasikan sikap acuh tak acuh, malu, dan rasa takut ditolak. Anda akan sulit berkenalan dengan orang baru dan menjalin hubungan dengan mereka.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memukul kelabang sampai mati? Mimpi ini memiliki arti Anda harus siap berhadapan dengan banyak musuh baru. Tindakan yang Anda perbuat saat ini akan mendatangkan semakin banyak musuh.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kelabang

5. Mimpi ada kelabang merayap di anggota tubuh, ini adalah peringatan supaya Anda berhati-hati dan tidak ceroboh. Karena bahaya besar terkadang datang mendekat tanpa Anda sadari.

6. Arti mimpi dikejar kelabang adalah isyarat bahwa si pemimpi mecoba menghindari ketakutan di dunia nyata. Jika mengalami mimpi ini sebaiknya Anda mencoba mengatasi ketakutan dan menghadapi semuanya.

7. Saat Anda memimpikan kelabang masuk celana, maka ini termasuk pertanda buruk. Anda akan mengalami pelecehan seksual. Karena itu alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati saat pergi sendirian.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi ada kelabang besar atau rakasa masuk ke rumah, ini artinya akan ada bahaya mendatangi keluarga atau rumah tangga Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kelabang

9. Jika Anda pernah bermimpi mimpi melihat banyak kelabang, ini menandakan Anda sedang berada di masa yang sulit. Jangan biarkan situasi seperti ini membuang waktu Anda.

Anda harus membuat keputusan yang tepat agar masalah yang dihadapi cepat selesai. Tetaplah selalu panjatkan doa kepada Tuhan untuk membuka keberkahan dan pintu rezeki.

10. Pernahkah Anda bermimpi kelabang berwarna merah? Mimpi ini menandakan emosi Anda. Selain itu, mimpi kelabang merah menunjukkan Anda harus berhati-hati dalam menjalin sebuah hubungan. Anda harus tepat dan tidak ceroboh dalam mengambil keputusan.

11. Saat Anda memimpikan kelabang hitam, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi kelabang hitam menandakan ada seseorang yang berniat jahat kepada Anda dan memanfaatkan Anda setiap saat. Anda harus berhati-hati ketika mendapati mimpi ini.

12. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi kelabang putih, ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan bantuan dan memperoleh manfaat yang luar biasa karena keterampilan yang Anda miliki.

 

Sumber: Menurutparaahli, Yuksinau

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer