Sukses


40 Kata-Kata Keren tentang Menerima Kekurangan Pasangan, Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Tidak ada manusia yang terlahir sempurna di dunia ini. Semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Begitu pula dirimu maupun pasanganmu.

Ketika kamu jatuh cinta pada orang yang tentunya memiliki kekurangan, jangan mudah untuk menyerah. Berusahalah untuk menerima kekurangan yang ia miliki dan bahkan kamu harus bisa membantunya untuk meminalisasi atau menghilangkan kekurangan itu karena itulah cinta sejati.

Kamu bisa menjadi penyeimbang akan kekurangan yang dimiliki pasanganmu sehingga kesempurnaan pasangan akan tercipta.

Pastinya karena selama ini dia juga sudah bersedia menerima kekuranganmu. Jadi, kamu dan pasanganmu bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cinta sejati itu harus saling menguatkan dan saling melengkapi.

Berikut ini koleksi kata-kata keren tentang menerima kekurangan pasangan, yang bisa jadi inspirasi, dikutip dari laman Japricinta dan Juproni, Sabtu (3/7/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren tentang Menerima Kekurangan Pasangan

1. "Arti cinta tercermin saat kita bisa menerima dan saling melengkapi."

2. "Cinta adalah keselarasan hati yang tercipta dari perbedaan yang saling melengkapi satu sama lain."

3. Hidup seperti mata uang ada dua sisi yang saling bertolak belakang, namun saling melengkapi."

4. Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi."

5. "Mengapa kita tak sempurna? Karena kita hidup tuk dipasang-pasangkan agar saling melengkapi kekurangannya."

6. "Kehidupan cinta adalah tentang bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."

7. Tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada hanyalah saling menyempurnakan."

8. "Ketika wanita jadi bulan, pria tetap menjadi matahari agar bulan dapat terus bersinar indah dan dikagumi karena mereka saling melengkapi."

9. "Cinta mampu menerima kekurangan, dan cinta ada untuk saling melengkapi."

10. "Kelebihanmu untuk kekuranganku. Kelebihan untuk kekuranganmu. kita ada untuk saling melengkapi. Bukan untuk saling menandingi."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren tentang Menerima Kekurangan Pasangan

11. "Berhenti mengeluh kekurangan pasangan, lebih baik kita saling melengkapi satu sama lain, bersama kita jauh lebih kuat."

12. "Kelemahan diriku adalah kelebihan pasanganku. Kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan pasanganku."

13. "Bagian penting dalam pernikahan tidak cukup cinta. Saling melengkapi dan menerima apa adanya satu sama lain juga menjadi bagian penting."

14. "Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun saling mengisi."

15. "Menyatukan dua manusia tidaklah semudah bergandengan, diperlukan pasangan yang bisa mengalah sehingga bisa saling melengkapi seperti jari tangan yang saling mengisi."

16. Kebersamaan itu ada karena sebuah perbedan. Karena keindahan pelangi tercipta dari kumpulan berbagi warna yang berbeda, namun saling melengkapi dalam kebersamaan."

17. "Cinta itu saling melengkapi. Mencintai dan dicintai, bukan hanya dicintai, namun kamu justru mencintai orang lain."

18. "Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian, dan saling melengkapi."

19. "Kesempurnaan hadir ketika sepasang makhluk yang paling sempurna saling menutupi kekurangan pasangannya."

20. "Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi dan akan indah ketika kita bisa mengasihi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren tentang Menerima Kekurangan Pasangan

21. "Hidup bersama itu harus seperti puzzle, saling melengkapi, saling memahami dan menghormati. Bukan sebaliknya, saling menyalahkan dan memfitnah."

22. "Cinta adalah keselarasan hati yang tercipta dari perbedaan yang saling melengkapi satu sama lain"

23. "Cinta itu seperti sepasang sepatu, keduanya berbeda, tapi saling melengkapi jika yang satu hilang, yang satu tiada arti."

24. "Tak ada manusia yang serbabisa, semua saling melengkapi. Inilah ajaran saling menghargai yang Tuhan sampaikan kepada kita."

25. "Kehidupan cinta adalah tentang bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."

26. "Hal terbesar dalam hidup adalah menemukan seseorang yang tahu segala kesalahanmu dan dia masih menerima apa adanya."

27. "Seseorang yang tidak mau menerima kekuranganmu apa adanya, bukanlah orang yang tepat untukmu."

28. "Belajar menerima dia apa adanya. Lebih indah daripada kita selalu mencari yang sempurna buat kita."

29. "Cara paling baik untuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan mempersiapkan diri untuk menerima apa adanya.

30. "Bisa menerima apa adanya kita hari ini kebijaksanaan dan mau berusaha memulai dari apa adanya kita hari ini keberanian."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren tentang Menerima Kekurangan Pasangan

31. "Kita harus menerima setiap orang apa adanya dan mencari yang terbaik dalam diri mereka."

32. "Jadilah seperti Patrick yang selalu menerima dan menemani SpongeBob apa adanya, bukan ada apanya."

33. "Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan."

34. "Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta. Jika dia tak bisa menerima kamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa."

35. "Kamu akan selalu mendapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerimamu apa adanya."

36. "Cinta tak pernah menuntut karena cinta menerima apa adanya. Pun cinta tak pernah mengenal alasan karena cinta adalah ketulusan."

37. "Satu di antara hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya."

38. "Cinta tak dapat tumbuh dalam kepura-puraan karena cinta sejati tumbuh dari hati yang terbuka, menerima apa adanya."

39. "Masalah bukanlah bentuk penolakan kehidupan terhadapmu, itu hanya untuk membuatmu lebih menerima hidupmu apa adanya."

40. "Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaanmu membuat orang lain bahagia."

 

Sumber: Japricinta, Juproni

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer