Sukses


15 Arti Mimpi tentang Potong Rambut, Menuntaskan Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mimpi hampir dialami semua orang saat sedang tidur, baik mimpi tersebut buruk atau mimpi indah. Bagi beberapa orang, mungkin mimpi sarat akan berbagai pertanda. Maka tidak heran, apabila muncul rasa penasaran dengan arti mimpi yang dialami.

Satu di antara yang mungkin membuat penasaran adalah arti mimpi potong rambut.

Mengapa demikian? Sebab, arti mimpi potong rambut selalu dikaitkan dengan hal-hal dan pertanda buruk.

Namun, apakah hal itu benar adanya? Daripada penasaran, Anda menyimak penjelasan arti mimpi seputar potong rambut di bawah ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi mengenai potong rambut yang bisa menuntaskan rasa penasaran Anda, dinukil dari laman Ramalantafsir-mimpi dan Mimpimenurutislam, Senin (5/7/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Potong Rambut

1. Bermimpi potong rambut di salon, ini sesuatu pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, konon seseorang yang mengalami mimpi ini akan membuat orang lain kecewa disebabkan karena perbuatannya.

2. Arti mimpi potong rambut dan bercermin, ini pertanda bagus. Konon, seseorang yang mengalaminya akan dikaruniai umur panjang.

3. Jika Anda bermimpi potong rambut dan keramas, Primbon Jawa mengisyaratkan Anda akan diberikan panjang umur dan terjaga kesehatannya.

4. Apa arti mimpi memotong rambut adik? Pengalaman tidur ini merupakan pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya. Primbon Jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan ada anggota keluarganya yang sakit parah hingga meninggal dunia.

5. Pernahkah Anda bermimpi memotong rambut bayi? Mimpi ini sebuah kabar baik. Menurut Primbon Jawa, siapa saja yang mengalaminya akan terkabul semua hajat yang diinginkan, bisa mengenai pekerjaan atau jodoh dan bisa juga rezeki.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Potong Rambut

6. Mengalami mimpi memotong rambut orang lain, ini kabar yang kurang baik. Ketika seseorang mengalami mimpi ini akan ada sahabat dekatnya yang meninggal dunia secara mendadak.

7. Bermimpi tentang memotong rambut anak kecil, Primbon Jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rezeki yang datangnya tak disangka-sangka.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memotong rambut anak sendiri, ini pertanda yang kurang baik. Primbon Jawa menyebutkan bahwa anak Anda akan jatuh sakit.

9. Apabila Anda mendapati mimpi potong rambut, tapi gagal, Primbon Jawa mengisyaratkan Anda akan terhindar dari musibah dan malapetaka.

10. Saat Anda bermimpi potong rambut pendek disarankan untuk berhati-hati. Mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, sebab Anda akan jatuh sakit.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Potong Rambut

11. Arti mimpi potong rambut pendek sendiri, menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan mendapatkan kemuliaan, keberuntungan, dan umur panjang.

12. Mendapati mimpi potong rambut poni, si pemimpi diramalkan akan jatuh sakit dalam waktu yang cukup lama.

13. Bermimpi tentang rambut Anda dipotong orang lain, ini pertanda yang kurang baik. Primbon Jawa menyatakan Anda akan mengalami perpisahan dengan orang dekat, yaitu sang kekasih atau bisa berujung perceraian bagi Anda yang sudah berkeluarga.

14. Pernahkah Anda bermimpi memotong rambut beruban? Menurut Primbon Jawa, Anda akan diberikan umur panjang dan selalu diberikan kesehatan.

15. Apabila Anda mengalami mimpi potong rambut hingga botak, hal ini merupakan pertanda baik. Anda akan dijauhi dari suatu musibah yang akan datang menyerang Anda.

 

Sumber: Ramalantafsir-mimpi, Mimpimenurutislam

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer