Sukses


35 Kata-Kata Mutiara Motivasi untuk Orang Sakit, Penuh Doa dan Semangat Cepat Sembuh

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara motivasi untuk orang sakit berisi ungkapan penuh doa dan harapan agar cepat sembuh. Merasakan dan berjuang melawan sakit tentu rasanya tidak enak.

BACA JUGA: Kumpulan Kata-Kata Doa Untuk Orang Sakit Yang Diajarkan Rasulullah SAW

Tidak ada orang di dunia ini yang ingin merasakan sakit atau terpapar virus. Semua ingin sehat sehingga bisa beraktivitas secara normal kapan pun hingga memiliki usia panjang.

Banyak orang yang ingin hidup sehat, tetapi mengabaikan gaya hidup hidup sehat dengan makan makanan yang tidak sehat dan tidak pernah berolahraga. Hal tersebut yang terkadang membuat seseorang mudah jatuh sakit.

Merasakan sakit tentu tak enak. Kesembuhan menjadi hal yang berharga saat sedang sakit. Bahkan, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang agar bisa diangkat penyakitnya dan bisa sembuh.

Itulah mengapa penting untuk memberikan dukungan dan semangat kepada orang yang sakit agar cepat sembuh. Memberikan semangat dan motivasi bisa dilakukan dengan banyak hal, satu di antaranya adalah melalui kata-kata mutiara.

Ada banyak kata-kata mutiara motivasi untuk orang sakit yang bisa kamu utarakan. Dengan begitu, orang yang sakit bisa termotivasi dan semangat dalam proses penyembuhan.

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara motivasi untuk yang orang sakit, seperti dilansir dari Wishesmsg dan Plumcious, Selasa (6/7/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Motivasi untuk Orang Sakit

1. "Kamu seorang pejuang. Lawan penyakit yang ada di tubuhmu dan semoga segera sembuh."

2. "Saya sangat menantikan kehadiranmu dengan penuh semangat. Segera sembuh, Sobat."

3. "Kita memiliki banyak impian untuk dicapai bersama dan kita memiliki lebih banyak hal untuk dicapai dalam hidup. Cepat sembuh, Sayang."

3. "Kamu pasti akan pulih karena saya tahu bahwa penyakitmu bisa dikalahkan dengan kekuatan dan kemauanmu. Segera sembuh dan kembali lebih kuat."

4. "Saya tahu kamu akan kembali lebih kuat dan lebih sehat, tidak ada yang bisa memenangkan tekad dan kekuatanmu. Semoga cepat sembuh."

5. "Teman yang terkasih, percayalah semuanya akan baik-baik saja. Semoga cepat sembuh!"

6. "Jangan takut, Sahabatku, doamu didengar. Dia akan menaklukkanmu dan memberimu kemenangan. Cepat Sembuh, Sob."

7. "Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik."

8. "Semangat. Tak apa kamu sekarang terbujur lemas di ranjang rumah sakit ini. Aku yakin kamu bisa melewati ini semua dan pulih seperti sedia kala."

9. "Hal terpenting adalah jangan pernah putus asa. Aku selalu berdoa, semoga kamu cepat sembuh."

10. "Anda sedang melalui situasi yang sulit, tetapi saya tahu Anda memiliki kekuatan untuk muncul dengan penuh kemenangan. Jaga diri Anda baik-baik dan jangan pernah menyerah!

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Motivasi untuk Orang Sakit

11. "Saya sangat mengagumi keberanian Anda menghadapi situasi ini. Anda adalah orang yang sangat pejuang dan saya tahu bahwa Anda akan menang. Saya mengirimi Anda pelukan hangat dan harapan terbaik saya."

12. "Ingatlah suatu hari, tidak lama lagi, kamu akan benar-benar sehat dan tersenyum kembali."

13. "Kesembuhan memang butuh waktu dan kerja keras, tapi kamu tidak sendiri. Kami selalu memikirkanmu dan berdoa untuk kesembuhanmu."

14. "Masa-masa sulit tidak bertahan lama, orang-orang tangguh melakukannya. Semoga cepat sembuh."

15. "Percayalah bahwa setiap penyakit selalu ada obatnya. Kamu hanya perlu berpikir positif dan bangkit dari keputusasaan."

16. "Janganlah kamu takut dengan rasa sakit, sebab dengan semangatmu, itu akan hilang. Aku akan menemanimu dan merawatmu sampai kamu pulih dan sembuh. Lekas pulih ya."

17. "Optimistislah, mulailah berpikir bahwa semuanya akan terjadi dan Anda akan segera mendapatkan kembali kesehatan Anda."

18. "Jadilah kuat karena segalanya akan menjadi lebih baik. Mungkin badai sekarang, tetapi tidak pernah hujan selamanya. Semoga cepat sembuh."

19. "Anda tidak tampak hebat saat sakit. Jadi cepatlah sembuh agar Anda terlihat menarik kembali. Semoga Anda cepat pulih."

20. "Rasa sakit itu nyata, tetapi begitu juga harapan. Semoga cepat sembuh."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Motivasi untuk Orang Sakit

21. "Ada penyakit yang bertahan lama, ada juga yang memakan waktu lebih sedikit. Tetapi, yang penting adalah jangan pernah menyerah. Lekas ​​sembuh."

22. "Sahabatku, berharap kamu menemukan kekuatan di masa sulit ini dan segera sembuh. Banyak doa untuk pemulihanmu yang cepat."

23. "Memberikan pelukan terbesar dan berharap kesehatanmu membaik. Semoga cepat sembuh, Kawan."

24. "Semoga Anda diselimuti oleh kesehatan yang baik, pikiran yang menghangatkan, dan pemulihan yang cepat."

25. "Semoga Anda memiliki kekuatan yang luar biasa dan pikiran positif pada saat yang sulit ini."

26. "Ayo Bro, perjuangkan kesembuhanmu dan segera pulang. Semoga cepat sembuh."

27. "Kamu seorang pejuang. Lawan penyakit yang ada di tubuhmu dan semoga segera sembuh."

28. Jangan kehilangan harapan karena matahari akan menyinari Anda lagi! Saya mengirimkan cinta dan pelukan saya agar Anda merasa lebih baik! Jaga diri Anda!

29. "Kita semua kehilangan suasana bahagia yang kamu ciptakan dengan jiwamu. Semoga cepat sembuh."

30. "Istirahat dan fokuslah untuk sembuh! Kami semua sangat merindukanmu." 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Motivasi untuk Orang Sakit

31. "Pengharapan adalah obat terbaik, dan aku di sini untuk memberimu tahu hal itu. Semoga cepat sembuh."

32. "Singkirkan kekhawatiran Anda, tetap semangat. Semoga Tuhan segera memberi Anda kesehatan.

33. "Melewati hari-hari pasti sulit bagimu, tetapi kamu akan mekar kembali seperti bunga segar dalam waktu singkat! Miliki iman dan segera sembuh!

34. "Aku selalu terinspirasi oleh perjuanganmu. Anda adalah seorang pejuang. Semoga Anda bisa berjuang melalui penyakit Anda."

35. "Penyakit ini tidak bisa berbuat apa-apa pada pria tangguh sepertimu. Semoga kamu segera sembuh."

 

Sumber: Wishesmsg, Plumcious

Dapatkan kumpulan kata-kata mutiara berbagai tema lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer