Sukses


30 Kata-Kata Keren tentang Perpisahan untuk Rekan Kerja dan Atasan, Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren tentang perpisahan dapat diucapkan saat berpamitan dengan rekan kerja yang akan mengundurkan diri (resign) dari tempatmu bekerja. Saat seseorang akan keluar dari perusahaan, sebaiknya ia harus berpamitan dengan rekan kerja yang lain.

Perpisahan tentu tidak diinginkan setiap orang. Namun, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kamu bisa melontarkan kata-kata keren tentang perpisahanĀ untuk menghormati kolegamu.

Resign dari pekerjaan dilakukan oleh seseorang dengan berbagai alasan. Bisa karena habis masa kontrak, dipindahtugaskan, bahkan ingin mencari yang terbaik dalam pekerjaan.

Kata-kata keren tentang perpisahan ini juga bisa kamu berikan kepada atasanmu, yang memutuskanĀ mengundurkan diri. Sampaikan dengan pilihan kata yang baik agar meninggalkan kesan mendalam.

Untuk memudahkanmu, kamu bisa menyimak kata-kata keren tentang perpisahan untuk rekan kerja dan atasanmu, seperti di bawah ini.

Berikut koleksi kata-kata keren tentang perpisahan untuk rekan kerja dan atasan, yang menyentuh hati, dikutip dari lamanĀ Trimelive dan Jojonomic, Rabu (7/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren tentang Perpisahan untuk Rekan Kerja dan Atasan

1. "Terima kasih telah menjadi atasan yang luar biasa sekaligus menjadi mentor yang mengajari saya dalam beberapa tahun ini. Anda adalah tipe orang yang tidak mudah dilupakan oleh tim ini."

2. "Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit. Tetapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti."

3. "Meski Anda pindah tugas di tempat kerja baru yang lebih bagus untuk karier Anda di masa depan, saya berharap waktu-waktu yang Anda habiskan di tim ini tidak dilupakan. Kami juga tidak akan pernah melupakan Anda."

4. "Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik."

5. "Semoga Anda beruntung di tempat kerja baru dan semoga pula karier Anda makin menanjak. Kami berharap Anda tidak akan pernah melupakan tim yang sudah Anda besarkan ini."

6. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat."

7. "Karier Anda benar-benar sangat cemerlang! Semoga di tempat kerja yang baru Anda makin maju dan menjadi pemimpin yang disegani. Saya dari sini akan terus mendukungmu, Ibu/Bapak."

8. "Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu."

9. "Sulit membayangkan tim kami terus berjalan tanpa Anda (nama atasan). Saya berharap agar Anda mendapatkan posisi terbaik untuk posisi Anda yang baru. Semoga kesuksesan dan keberhasilan selalu menyertai Anda."

10. "Suka dan duka dalam kerja tim yang kita alami membuatku banyak belajar. Aku senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren tentang Perpisahan untuk Rekan Kerja dan Atasan

11. "Sejak tergabung dalam tim Anda, saya telah tumbuh menjadi seorang yang profesional dalam bidang yang saya tekuni. Terima kasih atas segalanya yang telah Anda ajarkan kepada saya. Saya akan tumbuh menjadi diri yang lebih baik lagi."

12. "Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan."

13. "Anda adalah seorang pemimpin yang ideal. Alih-alih hanya memberi istruksi perusahaan, Anda mau mengajari kami beberapa hal yang tidak kami mengerti. Semoga karier Anda makin melesat setelah dipindahtugaskan."

14. "Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan."

15. "Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya. Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan."

16. "Kedatangan Anda di kantor memang sebagai Bos. Tapi, kepergian Anda dari kantor akan meninggalkan kenangan sebagai seorang teman. Terima kasih, Bos."

17. "Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini."

18. "Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu."

19. "Anda benar-benar seorang pemimpin yang brilian! Saya akan menunggu pencapaian apalagi yang akan Anda raih. Semoga karier profesional Anda makin bagus di masa depan."

20. "Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi. Tapi, kenangan bekerja dengan rekan sepertimu tidak akan terlupakan."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren tentang Perpisahan untuk Rekan Kerja dan Atasan

21. "Anda benar-benar telah mencuri hati kami sebagai bawahan Anda. Rasanya kami tidak rela jika Anda harus pindah tugas ke kantor lain. Walau begitu, saya yakin kesuksesan sedang menunggu Anda di tempat kerja baru tersebut."

22. "Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal."

23. "Anda telah menginspirasi dan membuat saya terlatih selama Anda di sini. Saya akan selalu mengagumi Anda karena jiwa leadership dan sifat humble yang Anda miliki."

24. "Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!"

25. "Bos, Anda adalah pemimpin sejati dan saya salut untuk itu. Saya harap saya bisa sebaik Anda. Saya sedih bahwa kita tidak akan bekerja lagi. Semoga Anda beruntung dalam semua usaha masa depan Anda."

26. "Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu."

27. "Anda bukanlah atasan yang hanya memerintah saja, tapi juga menunjukkan bagaimana caranya mendapatkan kesuksesan. Selamat jalan, Bos."

28. "Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan."

29. "Karena Anda sudah tidak menjadi kapten dari kapal perusahaan ini, lalu siapa yang akan memandu kami menghadapi terjangan ombak nanti? Selamat tinggal, Bos."

30. "Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan."

Ā 

Sumber: Trimelive, Jojonomic

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer