Sukses


12 Arti Mimpi tentang Daging, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Setiap mimpi ketika seseorang tertidur diyakini memiliki arti atau makna tersendiri. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan makna di balik mimpi yang dialami ketika sedang tidur.

Contohnya, mimpi tentang daging. Mimpi yang berhubungan dengan daging terdengar cukup aneh dialami. Meski aneh, tidak sedikit pula yang memercayai mimpi daging merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia tentang datangnya sesuatu dalam hidupnya.

Adapun yang menafsirkan mimpi tentang daging melambangkan kabar baik. Menurut Primbon Jawa, makna di balik mimpi ini seringkali dikaitkan dengan datangnya rezeki atau kabar baik bagi si pemimpi.

Meski begitu, mimpi seputar daging ini belum bisa dianggap semuanya positif. Ada juga yang memiliki pertanda buruk, tergantung bagaimana mimpi yang Anda alami ketika tidur.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Bagi Anda yang mengalami pengalaman tidur berkaitan dengan daging, Anda bisa mendapatkan kumpulan arti mimpinya di bawah ini.

Berikut koleksi tafsir mimpi tentang daging yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Dtafsirmimpi, Kamis (8/7/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Daging

1. Bermimpi membeli daging, ini erat kaitannya dengan rezeki. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan berkah dan kebahagiaan.

2. Arti mimpi memasak daging merupakan pengalaman tidur yang jarang terjadi. Mimpi ini merupakan pertanda buruk bagi si pemimpi. Akan ada seseorang di keluarga si pemimpi jatuh sakit yang parah.

3. Jika Anda bermimpi tentang daging berdarah, ini melambangkan Anda harus mencoba mengendalikan diri Anda dan bersikap lebih rasional.

4. Apa arti mimpi memakan daging? Mimpi ini melambangkan Anda akan dibenci oleh orang-orang yang telah Anda percaya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Daging

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat daging yang dimasak setengah matang? Mimpi ini melambangkan Anda akan dikhianati oleh seseorang dan Anda akan mengalami masa-masa sulit dengan banyak penderitaan.

6. Mengalami mimpi memakan daging mentah, ini merupakan simbol Anda akan mengalami kehidupan penuh dengan penderitaan. Selain itu, mimpi ini juga melambangkan Anda akan dikecewakan oleh orang-orang di sekitar Anda.

7. Bermimpi tentang memakan daging bersama bagi pria yang sudah menikah, ini merupakan pertanda baik karena akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

8. Bagi Anda, pria lajang yang pernah mengalami mimpi memakan daging, ini adalah pertanda yang baik. Konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Daging

9. Apabila Anda wanita yang sudah menikah mendapati mimpi memakan daging, ini merupakan isyarat baik. Primbon Jawa, meramalkan sebagai pertanda Anda akan mendapat kabar yang menyenangkan.

10. Apabila Anda perempuan yang belum menikah atau lajang, bermimpi memakan daging, ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa menyebutkan Anda akan mendapat kemudahan dalam urusan yang sedang dikerjakan.

11. Tafsir mimpi memakan daging bersama bagi pria berstatus duda, ini adalah pertanda yang sangat baik. Primbon Jawa menyebutkan ini adalah isyarat keinginan Anda akan segera terkabul.

12. Tafsir mimpi memakan daging bersama bagi wanita berstatus janda, ini adalah isyarat yang cukup baik. Konon mimpi seperti ini adalah gambaran Anda akan mendapatkan anugerah atau rezeki tak terduga.

 

Sumber: Psikologimimpi, Dtafsirmimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer