Sukses


30 Kata-Kata Quotes Keren tentang Hari Minggu, Kumpulkan Kembali Energimu

Bola.com, Jakarta - Pada hari Minggu banyak hal yang dapat kita lakukan bersama keluarga atau teman. Momen hari Minggu menjadi waktunya kita untuk bersantai dan memanjakan diri.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan pada hari Minggu, khususnya untuk mengembalikan energi yang terkuras selama hari kerja.

Berlibur ke pantai, berjalan-jalan di taman, atau menikmati indahnya pegunungan, sekadar membaca buku, berkeliling mengendarai motor atau mobil, menonton film di bioskop, menjadi beberapa contoh kegiatan seru yang dapat kamu lakukan pada hari Minggu.

Bersantai di rumah dengan menikmati secangkir kopi atau teh dan mendengarkan lagu kesukaan juga menjadi aktivitas yang tak kalah menyenangkan.

Meski hari Minggu waktunya untuk bersantai, kita tetap harus penuh semangat dan motivasi untuk menjalaninya. Apa pun yang kamu lakukan dan pikirkan pada hari Minggu, bisa sangat memengaruhi hari-hari berikutnya.

Itulah mengapa, jadikan hari Minggumu menyenangkan. Kumpulkan hal-hal baik agar suasana hatimu dapat selalu bahagia dan energi positif selalu menyelimutimu untuk satu pekan ke depan.

Berikut 30 kata-kata quotes tentang hari Minggu, untuk mengumpulkan kembali energimu, seperti dikutip dari Therandomvibez, Minggu (11/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Quotes Keren tentang Hari Minggu

1. "Biasakan bangun pagi-pagi dan cerah di hari Minggu. Mengapa membuang waktu yang begitu berharga di tempat tidur?"

2. "Pada hari Minggu ini, mari kita luangkan waktu sejenak untuk berhenti sejenak dan bersyukur kepada Tuhan atas semua keindahan yang ada di dunia ini."

3. "Minggu adalah saat di mana kamu duduk dan merenungkan semua berkat yang telah kamu terima. Tersenyumlah pada semua hal baik yang kamu nikmati.” - Sera Train

4. "Milikilah keberanian untuk memulai jalan baru hari Minggu ini dan keajaiban akan terjadi."

5. "Minggu adalah hari terbaikmu. Kamu tahu bahwa kamu mengalami minggu yang luar biasa. Saatnya untuk pulih dan berpikir bagaimana kamu akan membuat hari yang lebih baik di minggu setelahnya."

6. "Beri dan terimalah kesenangan, kebahagiaan, dan tawa, karena hari ini adalah hari Minggu."

7. "Tersenyumlah lebih dari kamu menangis, memberi lebih dari yang kamu terima, dan mencintai lebih dari yang kamu benci. Selamat hari Minggu."

8. "Kamu tahu apa itu hari Minggu, ini adalah hari dengan banyak potensi untuk tidur siang." - Polly Horvath

9. "Minggu, bagi saya, adalah tentang berada di rumah bersama keluarga tanpa rencana." - John Lasseter

10. "Minggu adalah hari yang sempurna untuk mengisi bahan bakar jiwamu dan mensyukuri setiap berkatmu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Quotes Keren tentang Hari Minggu

11. "Minggu telah tiba. Bersantailah bersama orang-orang tersayang di tempat yang menyenangkan. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik."

12. "Selamat hari Minggu untuk kita semua. Semoga kali ini tidak ada pekerjaan dan pelajaran yang membuat sakit kepala. Cukup nikmati hari Minggu untuk menghadapi hari Senin."

13. "Pagi di hari Minggu ini sangat ceria karena merupakan momen ketika harapan baru terkumpul hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari Minggu, Kawan."

14. "Mulailah hari Minggu ini dengan hati yang bersih. Tidak diragukan lagi, tidak ada air mata, tidak ada rasa takut, tidak ada kekhawatiran. Terima kasih Tuhan atas hadiah dan mukjizatnya yang tak ternilai di seluruh dunia."

15. "Minggu. Hari istirahat. Hari meringkuk. Hari bahagia."

16. "Jangan biarkan hari Minggu direnggut darimu. Jika jiwamu tidak memiliki hari Minggu, ia menjadi yatim piatu." – Albert Schweitzer

17. "Ini hari Minggu pagi yang indah dan kesempatan besar untuk berterima kasih kepada Tuhan karena mengingatkan kita betapa diberkatinya kita."

18. "Minggu adalah hari yang indah untuk dihabiskan dalam lingkaran keluarga dan teman-teman Anda, buat kesan sepanjang minggu hari ini."

19. "Satu-satunya alasan mengapa kita bertanya kepada orang lain bagaimana akhir pekan mereka adalah agar kita dapat memberi tahu mereka tentang akhir pekan kita sendiri." – Chuck Palahniuk

20. "Pada hari Minggu yang indah ini, ingatlah untuk mengambil napas dalam-dalam dan bersantai. Nikmati  waktu bersama keluargamu, teman-temanmu, dan manjakan dirimu dengan secangkir kopi yang enak." 

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Quotes Keren tentang Hari Minggu

21. "Minggu adalah hari yang tepat untuk memilih jalan baru dalam hidup, jangan takut akan perubahan, perubahan itu datang saat benar-benar dibutuhkan. Selamat hari Minggu yang indah."

22. "Jika kamu memiliki mimpi, jangan hanya duduk di sana. Kumpulkan keberanian untuk percaya bahwa kamu dapat berhasil dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mewujudkannya." - Ropleen

23. "Nikmati hari minggumu! Milikilah keyakinan dalam hatimu dan keberanian untuk mewujudkan semua impianmu."

24. "Ini hari Minggu yang indah! Ada begitu banyak alasan untuk bahagia dan tidak menyerah, melihat sekeliling dan bersorak."

25. "Minggu adalah waktu ketika kamu duduk dan merenungkan semua berkat yang telah kamu terima. Tersenyumlah pada semua hal baik yang kamu nikmati."

26. "Selamat hari Minggu. Tidak akan tampak cahaya bintang kalau tidak ada kegelapan. Begitu juga dengan kehidupan, tidak akan saksikan kejayaan kalau tidak ada pengorbanan."

27. "Hari ini, apa pun yang baik untuk jiwamu, lakukan itu."

28. "Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan."

29. "Selamat hari Minggu orang-orang yang kucintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

30. "Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi di saat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat hari Minggu dan selamat beraktivitas."

 

Sumber: Therandomvibez

Yuk, baca artikel kata-kata quotes lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer