Sukses


15 Arti Mimpi tentang Sungai, Menjawab Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan satu di antara fenomena kehidupan yang tidak terelakkan. Mimpi dialami hampir oleh semua orang, mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa dan lansia pasti pernah mengalami fenomena yang satu ini.

Barangkali di antara Anda pernah mendapati mimpi tentang sungai? Pasti akan timbul rasa penasaran dalam hati Anda dan rasa ingin tahu akan makna di balik mimpi tersebut.

Ketika Anda mendapati mimpi tentang sungai, pengalaman tidur ini memberikan sebuah petunjuk yang berkaitan dengan kehidupan Anda.

Para pengamat mimpi mengatakan, pengalaman tidur yang berkaitan dengan sungai menggambarkan si pemimpi akan mengalami kesedihan atau keterpurukannya dalam kehidupannya.

Meski terlihat cukup buruk, mimpi ini ada pula yang membawa pertanda baik pada kehidupan si pemimpi. Namun, semuanya tergantung bagaimana situasi si pemimpi dalam mengalami mimpi.

Terlepas dari tafsiran tersebut, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Penting bagi Anda untuk mempertimbangkan dan harus bijak dalam menafsirkan mimpi yang Anda alami.

Berikut beberapa penjelasan tafsir mimpi seputar sungai yang Anda alami, dikutip dari laman Edmodo dan Yuksinau, Senin (12/7/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sungai

1. Bermimpi melihat air sungai yang sangat jernih, ini menandakan Anda dan keluarga akan memperoleh ketenangan jiwa yang sejati.

2. Arti mimpi melihat telaga yang banyak airnya, Anda akan memperoleh keberuntungan.

3. Jika Anda bermimpi meminum air sungai yang kotor, itu menandakan Anda akan mendapati cobaan. Namun, jika airnya bersih maka Anda akan mendapati kebahagiaan dan kemakmuran.

4. Apa arti mimpi melompati sungai? Mimpi ini menandakan Anda sedang mencoba melewati diri dari masalah yang menimpa serta mencoba untuk mengatasi kesulitan hidup yang dialami.

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat air sungai kotor? Mimpi ini menandakan kecemasan dan ketakutan kepada seseorang yang melebihi kemampuan Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sungai

6. Mengalami mimpi melihat air sungai susu, ini merupakan pengalaman tidur yang melambangkan surga dunia. Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh kemakmuran.

7. Bermimpi tentang kehilangan sesuatu di sungai, ini merupakan pertanda Anda akan mendapati kerugian atau suatu hal yang membuat Anda kesulitan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat air sungai mengalir ke rumah Anda, ini merupakan tanda keberkahan dan kemakmuran yang akan Anda peroleh.

9. Apabila Anda mendapati mimpi berenang di sungai yang arusnya sangat deras, ini menandakan Anda bakal mengalami kesulitan besar yang akan dihadapi di dunia nyata.

10. Saat Anda bermimpi berenang di sungai, akan tetapi merasa tidak pernah sampai ke tepinya, ini dimaknai Anda akan mengalami sebuah kegagalan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sungai

11. Arti mimpi berenang di sungai yang airnya keruh, Anda akan merasa terganggu oleh sikap dari orang-orang di sekitar.

12. Mimpi berenang di sungai dengan teman-teman dan dikejar-kejar oleh buaya, ini mengartikan sesuatu yang berkaitan dengan keberuntungan.

13. Apabila Anda bermimpi tenggelam di air sungai, ini mempunyai makna Anda akan selalu bahagia dalam menjalani kehidupan yang ada di dunia maupun di akhirat nanti.

14. Mimpi berjalan di atas air sungai, ini adalah sebuah pertanda si pemimpi akan segera mendapat rezeki serta memperoleh kekayaan.

15. Jika Anda melihat air sungai meluap dalam mimpi, ini menandakan Anda mengalami peningkatan dalam pekerjaan Anda saat ini.

 

Sumber: Edmodo, Yuksinau

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer