Sukses


15 Arti Mimpi Buah Kurma, Pertanda Kemuliaan

Bola.com, Jakarta Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita ke depan. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi seputar buah kurma?

Mimpi buah kurma terkadang memberi firasat bagi si pemimpi. Bisa firasat baik bagi kehidupan si pemimpi, bisa juga sebaliknya. 

Mengulas makna di balik mimpi buah kurma cukup menarik. Tak sedikit orang yang penasaran dan mencari jawabannya.

Secara umum, mimpi buah kurma menjadi sebuah pertanda kemuliaan yang akan didapatkan oleh si pemimpi. Meski terlihat positif, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Hal ini kembali lagi pada diri Anda sendiri bagaimana menyikapi mimpi yang dialami dengan bijak. Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa tafsir mimpi tentang buah kurma yang Anda alami ketika tidur, dikutip dari laman Artimimpiniku dan Artimimpikedutan, Selasa (13/7/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Kurma

1. Bermimpi berbagi buah kurma kepada orang lain, menurut Islam, ini menjadi pertanda kewibawaan Anda yang akan membuat Anda disegani oleh orang-orang di sekitar Anda.

2. Arti mimpi makan buah kurma bersama keluarga, ini menjadi sebuah peranda baik. Mimpi ini menjadi pertanda kemakmuran keluarga Anda. Selain itu, akan datangnya rasa ketenteraman dalam kehidupan Anda dan keluarga.

3. Jika Anda bermimpi makan buah kurma yang baru dipetik dari pohonnya, ini menjadi pertanda tidak lama lagi Anda akan meraih keberhasilan yang diridai Allah SWT. Keberhasilan itu bisa saja berbentuk kemuliaan dalam kehidupan Anda.

4. Apa arti mimpi makan buah kurma? Mimpi ini merupakan pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya.

Menurut Islam, mimpi makan buah kurma menjadi pertanda keberkahan kepada Anda dalam mencari rezeki. Mimpi ini juga melambangkan akan datangnya rezeki yang melimpah bagi Anda.

5. Pernahkah Anda bermimpi makan buah kurma di sekolah? Mimpi ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Kurma

6. Mengalami mimpi memakan kurma bersama pacar, ini sebenarnya merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaannya.

7. Bermimpi tentang melihat buah kurma di meja tamu, ini pertanda yang sangat baik. Menurut Primbon Jawa, orang yang mengalaminya akan dipertemukan dengan jodohnya.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membeli kurma di pasar, ini pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

9. Apabila Anda mendapati mimpi membuang buah kurma ke sungai, ini isyarat yang kurang baik. Anda akan mendapati masalah dalam pekerjaan.

10. Saat Anda bermimpi melihat buah kurma di tanah, sebenarnya ini pertanda baik. Anda akan dipermudah dalam perkerjaan bahkan bisa naik jabatan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Kurma

11. Bermimpi menginjak buah kurma di jalan, si pemimpi harus berhati-hati karena ini pertanda yang kurang baik. Si pemimpi akan mendapatkan kesialan.

12. Ketika Anda mendapati mimpi makan buah kurma dengan kulitnya, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

13. Bermimpi melihat buah kurma banyak di keranjang, ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

14. Arti mimpi melihat pohon kurma, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan mendapat rezeki.

15. Seseorang yang mengalami mimpi memakan dua butir kurma, menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan menjatuhkan talak kepada pasangannya secara diam-diam.

 

Sumber: Artimimpiniku, Artimimpikedutan

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer