Sukses


15 Arti Mimpi Melihat Cahaya, Melambangkan Kebaikan dan Harapan?

Bola.com, Jakarta - Ada sebagian orang yang berpendapat mimpi hanya bunga tidur saja. Namun, tak sedikit yang berpandangan mimpi memberi tanda atau firasat terhadap si pemimpi.

Apakah Anda pernah bermimpi melihat cahaya? Apabila mengalaminya mungkin rasa penasaran terus menghantui Anda sebelum tahu apa arti mimpi itu.

Secara umum, mimpi melihat cahaya melambangkan sumber kehidupan, kebaikan, harapan, dan pencerahan. Bisa dikatakan mimpi melihat cahaya merupakan suatu pertanda baik.

Meski bersifat positif, mimpi ini juga sering dikaitkan dalam berbagai macam hal bersifat negatif. Namun, dalam memaknai arti mimpi tentang cahaya sebaiknya Anda bijak dalam menyikapinya agar Anda mendapatkan dampak baik.

Ada banyak arti mimpi melihat cahaya ketika Anda tidur. Untuk lebih jelasnya, bisa menyimak daftar beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan cahaya.

Berikut ini beberapa arti mimpi melihat cahaya yang ditafsirkan sesuai kejadian ketika Anda tidur, dikutip dari laman Yuksinau dan Artihamil, Senin (19/7/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Cahaya

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat cahaya warna-warni, ini pertanda cukup baik bagi Anda. Mimpi ini menjadi pertanda datangnya seseorang yang akan mewarnai dalam kehidupan Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat cahaya biru, menurut Islam, menjadi simbol ketenteraman. Maka mimpi ini menjadi pertanda Anda akan mendapat ketenteraman hati dalam kehidupan ini. Rasa gelisah yang sering melanda Anda akan hilang.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat cahaya yang sangat terang, ini menjadi pertanda yang paling baik. Dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapat keberkahan dalam kehidupan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat cahaya dalam kegelapan? Jika Anda pernah mendapati mimpi ini maka menjadi pertanda baik bagi Anda.

Mimpi ini merupakan pertanda Anda akan mendapat solusi dari permasalahan yang sedang Anda hadapi. Bahkan, mimpi ini juga menjadi pertanda Anda akan menemukan jalan kebaikan.

5. Mimpi melihat cahaya yang aneh atau iluminasi, ini merupakan pertanda kurang baik. Anda mungkin saja bisa kecewa atau mengalami kegagalan di masa yang akan datang.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Cahaya

6. Arti mimpi melihat langit yang yang diterangi oleh bulan memiliki pertanda yang kurang baik. Bermimpi tentang hal ini memiliki arti Anda akan mengalami kesusahan di dalam menjalani pekerjaan yang biasa Anda jalani sehari-hari.

7. Saat Anda memimpikan tentang melihat wajah yang terang, ini merupakan pertanda yang kurang baik. Anda akan mengalami kegelisahan serta kesulitan pada hidup Anda, khusunya dalam bisnis yang Anda jalani saat ini.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memegang cahaya, ini memiliki pertanda yang cukup bagus. Memimpikan hal ini berarti Anda akan sukses dalam hubungan cinta.

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang cahaya seperti kilat menerangi seluruh langit, ini firasat baik. Menurut Primbon Jawa, ini pertanda Anda akan memperoleh banyak keberuntungan yang bertahan dalam jangka waktu lama.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat pancaran cahaya dari nyalanya api? Mimpi ini melambangkan Anda akan menemui banyak kegembiraan dalam hidup.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Cahaya

11. Mimpi tentang cahaya sinar hijau melambangkan penyembuhan dan pertumbuhan. Jadi, mimpi ini mengandung tafsir yang sangat baik.

12. Mimpi melihat cahaya merah, menurut Primbon Jawa, dianggap sebagai pertanda buruk. Kondisi keuangan si pemimpi akan terus memburuk dan bisnis terancam bangkrut.

13. Mimpi melihat cahaya menerobos melalui awan hitam, dapat berarti Anda akan memiliki pemahaman baru tentang situasi yang sulit.

14. Bermimpi cahaya indah masuk ke badan, artinya Anda akan mengalami kebangkitan spiritual dan pencerahan.

15. Jika Anda bermimpi ada cahaya kuning keemasan, artinya Anda akan mendapatkan kedudukan yang mulia dan tinggi dalam waktu dekat.

 

Sumber: Yuksinau, Artihamil

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer