Sukses


Selain Medali Emas, Bos Arema FC Juga Kucurkan Bonus untuk Peraih Perak dan Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Selain medali emas, Gilang Widya Pramana berencana mengucurkan bonus untuk atlet Indonesia peraih medali perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Jika pendulang medali emas akan mendapatkan Rp500 juta, maka perebut medali perak bakal menerima Rp250 juta dan medali perunggu Rp100 juta dari Presiden Arema FC itu.

Gilang buka-bukaan terhadap rencananya memberikan bonus untuk atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade Tokyo pada konferensi pers Peluncuran Logo dan Seragam Kontingen Tim Indonesia untuk Olimpiade Tokyo secara virtual pada Senin (19/7/2021).

"Yang bisa saya lakukan, akan saya lakukan. Untuk bonus, saya sudah menyiapkan. Saya sebagai pengusaha dan influencer, mau membantu menaikkan engangement untuk Olimpiade Tokyo," kata Gilang.

"Sebab di tengah pandemi COVID-19, orang tidak fokus ke Olimpiade. Mereka fokus ke pandemi. Saya berencana untuk memberikan bonus kepada para peraih medali."

"Supaya mereka lebih semangat lagi. Barangkali setelah saya, ada pengusaha-pengusaha lain yang tergerak hatinya. Saya mau mendukung atlet Indonesia biar lebih berjuang dan semangat."

"Bonus dari saya, untuk medali emas Rp500 juta, medali perak Rp250 juta, dan medali perunggu Rp250 juta di Olimpiade Tokyo. Semoga atlet Indonesia semakin semangat," jelas pria dengan nama lain Juragan 99 ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sumbangkan Bus untuk Tim Indonesia

Sebelumnya, Gilang lewat perusahaannya, J99Corp melalui Juragan99 Trans juga telah menyumbangkan sejumlah unit bus untuk Tim Indonesia yang akan berkancah di Olimpiade Tokyo.

"Dari kecil saya sudah suka olahraga, ini passion saya. Ketika saya sudah jadi pebisnis, apa yang bisa saya lakukan untuk olahraga dan negara, saya dukung," imbuh Gilang.

"Kalau sekarang, yang bisa saya lakukan untuk negara adalah dukungan dari yang saya punya. Yang saya punya sekarang adalah bus dan transportasi. Jadi saya siap mendukung yang dibutuhkan negara," tutur Gilang, yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang itu.

Video Populer

Foto Populer