Sukses


36 Kata-Kata Mutiara Persahabatan Jarak Jauh, Bikin Langgeng

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara persahabatan jarak jauh cocok untuk menggambarkan liku serta suka duka menjalin persahabatan dengan para sahabat yang berada di lain kota, atau bahkan lain negara.

Kata hanya pasangan kekasih yang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Kamu dan para sahabatmu mungkin juga mengalami hal sama. Hubungan persahabatanmu terpisah jarak dan waktu. 

BACA JUGA: Ucapan Selamat Menikah yang Mengharukan untuk Sahabat

Sama halnya hubungan asmara, hubungan persahabatan dengan sahabat wajib dijaga, kendati tidak selalu bertemu secara langsung dalam keseharian.

Semestinya perbedaan lokasi maupun waktu tidak menyurutkan jalinan persahabatanmu. Apalagi sekarang ini kita sudah dimanjakan dengan kecanggihan teknologi. Kamu bisa memanfaatkan teknologi tersebut untuk berkomunikasi dengan para sahabat.

Sahabat yang berada di tempat jauh bisa terasa dekat, perbedaan waktu pun hilang, sampai akhirnya kamu dan sahabatmu bisa bersua lagi secara langsung.

Kamu bisa membaca kata-kata mutiara persahabatan jarak jauh, yang bisa menjadi masukan agar hubunganmu dengan sahabat-sahabatmu bisa terjaga dan awet, meski kamu dan mereka tidak selalu bertemu secara langsung.

Berikut koleksi kata-kata mutiara persahabatan jarak jauh, dikutip dari Anquotes, Rabu (21/7/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Persahabatan Jarak Jauh

1. "Saya tidak menangis karena kami telah dipisahkan oleh jarak, dan selama bertahun-tahun. Mengapa? Karena selama kami berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kami tetap bersama." - Donna Lynn Hope

2. "Ada persahabatan yang terpatri di hati kami, yang tidak akan pernah berkurang oleh waktu dan jarak." - Dodinsky

3. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar yakin akan nilai satu sama lain." - Robert Southey

4. "Teman sejati tetap bersamamu, tidak peduli jarak atau waktu yang memisahkanmu dari mereka." - Lance Reynald

5. "Ada keajaiban dalam persahabatan jarak jauh. Mereka membiarkanmu berhubungan dengan manusia lain dengan cara yang melampaui kebersamaan secara fisik dan seringkali lebih mendalam."

6. "Seribu mil tampaknya cukup jauh, tetapi mereka punya pesawat, kereta api, dan mobil. Aku akan berjalan ke arahmu jika aku tidak punya cara lain." - Plain White T’s

7. "Saya tidak pernah sedih ketika seorang teman pergi jauh karena ke kota atau negara mana pun teman itu pergi, mereka mengubah tempat itu menjadi ramah. Mereka mengubah nama yang tampak mencurigakan di peta menjadi tempat di mana sambutan dapat ditemukan." - Helen Oyeyemi

8. "Jarak tidak menjadi masalah – persahabatan kami adalah persahabatan hati." - Mary Anne Radmacher

9. "Begitu kepercayaan dibangun, jarak tidak bisa membunuhnya. Waktu dan ruang saja tidak dapat menghancurkan koneksi otentik." - Vironika Tugaleva

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Persahabatan Jarak Jauh

10. "Berada jauh secara fisik tidak berarti Anda harus mengakhiri persahabatan, sebaliknya bisa menjadi jauh lebih kuat."

11. "Di mana pun kamu berada, kamu akan selalu melihat bulan yang sama denganku."

12. "Sobat, jika tidak ada cara lain untuk melihatmu selain berjalan ke arahmu, aku tidak akan peduli seberapa jauhnya."

13. "Meski ada jarak di antara kita, aku menghargai setiap usaha yang kamu lakukan untukku."

14. "Meski beberapa hari tidak memungkinkan kita untuk bertemu, kenangan yang kita bagikan adalah hal terbaik."

15. "Di hatiku, tidak pernah ada hari di mana aku melupakanmu, setiap detik kau ada di sini untukku simpan."

16. "Tidak peduli seberapa jauh kita saling jauh, perasaan di hati kita akan tetap sama."

17. "Kami bertemu satu sama lain setahun sekali, namun kami masih saling menyayangi, sungguh menakjubkan."

18. "Bagaimana kami tetap berteman meskipun ada perbedaan dan jarak, benar-benar menakjubkan bagi saya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Persahabatan Jarak Jauh

 

19. "Saya tidak peduli jika jarak kami terlalu jauh, saya hanya tahu bahwa kami akan berhasil, segalanya akan baik-baik saja."

20. "Aku tidak akan pernah membiarkan jarak menentukan apa yang kita miliki, karena apa yang kita miliki sangat istimewa, Teman!"

21. "Bahkan jarak terjauh pun tidak dapat mengakhiri persahabatan seindah kita, aku sedih kamu begitu jauh, tapi aku tahu bahwa kita akan selalu sangat dekat."

22. "Jarak yang jauh hanya berarti perpisahan secara fisik bagi orang-orang yang sebenarnya karena teman sejati, mereka tetap menjadi teman, meski mereka jauh."

23. "Sahabat itu seperti keluarga kedua, jangan biarkan jarak atau kekurangan waktu menjauhkanmu dari mereka. Jika kita selalu berkomunikasi, persahabatan kita akan menjadi lebih kuat setiap hari."

24. "Berada secara fisik jauh dari seorang teman tidak berarti persahabatan akan terpengaruh. Jika dua orang benar-benar menghargai satu sama lain maka tidak ada dan tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan mereka."

25. "Persahabatan adalah janji yang dibuat di dalam hati. Diam, tidak tertulis, tidak terpecahkan oleh jarak, dan tidak dapat diubah oleh waktu. Sangat menyenangkan memilikimu sebagai sahabatku!"

26. "Meski kita terpisah di kejauhan, aku masih menganggapmu ada di sini. Dan meski kami memiliki banyak teman baru, persahabatan kamilah yang paling berarti bagi saya."

27. "Saya telah belajar bahwa persahabatan sejati terus tumbuh, bahkan dalam jarak terjauh."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Persahabatan Jarak Jauh

 

28. "Meski bermil-mil mungkin terbentang di antara kami, kami tidak pernah berjauhan karena persahabatan tidak menghitung mil, itu diukur dengan hati."

29. "Tidak ada jarak yang terlalu jauh antara sahabat karena persahabatan memberikan sayap ke hati."

30. "Jika jarak diukur dengan hati, jarak kami tidak akan pernah lebih dari satu menit."

31. "Tidak ada jarak yang jauh tentang persahabatan. Persahabatan selalu menemukan cara untuk menyatukan hati, tidak peduli berapa mil jarak di antara mereka."

32. "Sahabat terbaik selamanya, tidak pernah berpisah, mungkin dalam jarak, tetapi tidak pernah di hati."

33. "Persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari; tidak selalu butuh kebersamaan, Selama hubungan itu hidup di hati, sahabat sejati tidak akan pernah berpisah."

34. "Jika persahabatan itu sejati, jarak tidak akan pernah menghancurkannya."

35. "Orang-orang yang seharusnya ada dalam hidupmu akan selalu kembali kepadamu, tidak peduli seberapa jauh mereka mengembara."

36. "Jarak tidak berarti ketika seseorang sangat berarti."

 

Sumber: Anquotes

Dapatkan artikel kata-kata mutiara dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer