Sukses


Jadwal Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, 24-25 Juli 2012: Saksikan Semua Pertandingan di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Olimpiade Tokyo 2020 yang tertunda selama setahun akhirnya akan resmi bergulir pada Jumat (23/7/2021). Sebanyak 206 negara termasuk Indonesia menjadi peserta di ajang olahraga paling bergensi ini.

Sebagai official broadcaster Olimpiade Tokyo 2020, EMTEK Group mendedikasikan upaya maksimal demi dapat menayangkan kiprah atlet kebanggaan tanah air untuk mengharumkan nama bangsa melalui media multi platform yang dimiliki EMTEK Group salah satunya siaran TV teresterial Indosiar.

Sebanyak 28 atlet terbaik Indonesia akan berjuang di delapan cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020. Masyarakat di penjuru Tanah Air dapat memberikan dukungan sepenuhnya untuk Kontingen Indonesia dengan menyaksikan seluruh pertandingan melalui layar kaca Indosiar.

 Indosiar akan menayangkan delapan cabang olahraga yang diikuti Kontingen Indonesia yakni bulutangkis, angkat besi, atletik, dayung, menembak, panahan, renang, dan surfing. Indosiar juga akan menyiarkan seluruh pertandingan secara LIVE ketika tim bulutangkis Indonesia berjuang membela kehormatan bangsa yang dimulai sejak Sabtu, 24 Juli 2021 LIVE pukul 06.30 WIB diawali dengan program “Ganbatte Indonesia” terlebih dulu.

Pasangan Greysia Polly/Apriyani Rahayu akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bermain di partai ganda puteri melawan Chow Mei Kuan / Lee Meng Yean dari Malaysia. Kedua pasangan sudah bertemu 4 kali, masing-masing mengantongi dua kemenangan. 

Sementara itu dari tunggal putra, Jonatan Christie juga akan langsung berlaga di hari yang sama. Pemain Belanda yakni Mahmoud Aram akan menjadi lawan Jonatan Christie dalam laga Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Aksi Ganda Putra dan Ganda Campuran

Wakil Indonesia lainnya yang juga akan bertanding di hari pertama adalah ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Oktavianti berhadapan dengan pasangan Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerfille dari Australia.

Sementara dari partai ganda putra, Indonesia mengirimkan pasangan terbaik dunia yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan berjuluk The Minions itu akan bertarung melawan ganda Inggris Raya, Ben Lane/Sean Vendy.

Perjuangan Kontingen Indonesia dari bulutangkis masih akan terus berlanjut di hari yang sama pada waktu sore pukul 15.30 WIB yang juga akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar.

Kali ini giliran pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan peringkat kedua. Mereka akan berjibaku melawan ganda Kanada, Ho-shue Jason / Yakura Nyl.

Keesokan harinya pada Minggu, 25 Juli 2021 pertandingan kembali live di Indosiar. Pada pukul 07.30 WIB giliran Gregoria Mariska Tunjung yang akan berlaga di partai tunggal putru dilanjutkan Anthony Sinisuka Ginting juga akan berjuang mewakili Indonesia dari partai tunggal putera pada pukul 11.00 WIB disusul perjuangan Praveen Jordan / Melati Oktavianti dari ganda campuran.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Wakil Indonesia

Sabtu (24/7/2021)

  • 07.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia)
  • 09.00 WIB Jonatan Christie vs Loh Kean Yew (Singapura)
  • 09.40 WIB Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Simon Leung/Gronya Somverville (Australia)
  • 10.20 WIB Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)
  • 16.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jason Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada)

Minggu (25/7/2021)

  • 08.00 WIB Gregoria Mariska Tunjung Vs Thet Htar Thuzar (Myanmar)
  • 11.20 WIB Anthony Sinisuka Ginting Vs Gerrgely Krausz (Hungaria)

Video Populer

Foto Populer