Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di Cabor Rowing Olimpiade Tokyo 2020, Yuk Dukung Melani / Mutiara

Bola.com, Jakarta - Berikut ini jadwal pertandingan cabang olahraga dayung (rowing) Olimpiade Tokyo 2020 dari kontingen Indonesia yang akan dilaksanakan mulai 23 Juli 2021 sampai dengan 30 Juli 2021 di Sea Forest Weaterway, Tokyo, Jepang. Live streaming lomba dayung (rowing) tim Indonesia dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Cabang olahraga dayung di Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertandingkan kategori putra dan putri. Masing-masing berisi 7 nomor dengan kelas kategori yang berbeda. Sektor putra terdiri dari Men’s Single Sculls, Mens Double Sculls, Mens Lightweight Double Sculls, Mens Quadruple sculls, Mens Coxless Pair Sculls, Mens Coxless Four Sculls, dan Mens Eight Sculls.

Sedangkan putri, Women’s Single Sculls, Womens Double Sculls, Womens Lightweight Double Sculls, Womens Quadruple sculls, Womens Coxless Pair Sculls, Womens Coxless Four Sculls, dan Womens Eight Sculls.

Indonesia hanya mengirimkan dua atlet dayung ke Olimpiade Tokyo 2020, yakni Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri. Kedua atlet ini berasal dari Karawang dan Jambi. Keduanya berhasil mendapatkan tiket Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengikuti babak kualifikasi yang digelar di Tokyo pada 6-7 Mei 2021.

Kedua atlet tersebut mengakhiri babak kualifikasi menduduki peringkat 4 dengan catatan 7 menit 35,71 detik. Selanjutnya, pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Melani dan Mutiara akan bertanding di Women’s Lightweight Double Sculls. Berikut ini jadwal pertandingan dayung (rowing) kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Tim Indonesia pada Lomba Dayung (Rowing) Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 24 Juli 2021 (Live Streaming di Vidio)

Atlet : Mutiara Rahma Putrid an Melani Putri (Women’s Lightweight Double Sculls)

Waktu : 08.00 – 09.30 WIB

 

Daftar nomor cabor Dayung Olimpiade Tokyo 2020

Putra

Men’s Single Sculls

 Mens Double Sculls

Mens Lightweight Double Sculls

Mens Quadruple sculls

Mens Coxless Pair Sculls

Mens Coxless Four Sculls

Mens Eight Sculls.

 

Putri

Women’s Single Sculls

 Womens Double Sculls

Womens Lightweight Double Sculls

Womens Quadruple sculls

Womens Coxless Pair Sculls

Womens Coxless Four Sculls

Womens Eight Sculls.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer