Sukses


Saksikan Live Streaming Balapan World Superbike 2021 Seri Assen di Vidio

Bola.com, Jakarta - World Superbike 2021 bakal menggelar balapan di trek legendaris: Sirkuit Assen, Belanda, Sabtu dan Minggu (24-25/07/2021). Seri kelima World Superbike musim ini dapat kamu saksikan eksklusif di Vidio.

Kabar mengejutkan datang dari skuad asal Italia, RC Squadra Corse yang memutuskan tidak akan turun di seri kelima WSBK kali ini di Assen, Belanda, pekan ini. 

Tim yang ditunggangi Roberto Perego ini, tidak tidak bisa turun di Assen lantaran akan melakukan restrukturisasi di internal tim agar ketika kembali turun ke sirkuit mendatang menjadi lebih kompetitif.

Selaku manajer, Roberto Perego menyatakan permintaan maafnya karena tidak bisa turun di Assen, bahkan ia mengakui bahwa ini merupakan keputusan yang sangat berat.

Apalagi Assen sebenarnya bisa menjadi peluang yang bagus bagi pembalap mereka, Eugene Laverty meraih hasil kompetitif. 

 

 

RC Squadra Corse memang baru muncul di WSBK 2021. Mereka merupakan salah satu dari dua tim satelit BMW (lainnya Bonosovo MGM Racing) di World Superbike musim ini. 

Pembalap andalan, Eugene Laverty bukan nama asing bagi BMW. Ia menjadi pembalap tim pabrikan BMW dan terlibat langsung dalam pengembangan motor.  Saat ini, Laverty baru mengoleksi 14 poin dan berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. 

Dengan absennya RC Squadra Corse di WSBK Belanda nanti, maka hanya akan ada tiga BMW M1000RR yang dikendarai duet BMW Motorrad WorldSBK Team, Tom Sykes dan Michael van der Mark, serta satu miliki Jonas Folger dari Bonovo MGM Racing.

 

Saksikan Video Pilihan Kami :

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 24 Juli 2021

  • Superpole Superbike, pukul 16.00 WIB FOX 2
  • Race 1 Superbike, pukul 7.30 WIB FOX 2

 

Minggu 25 Juli 2021

  • Superpole Superbike, pukul 15:45 WIB FOX 2
  • Race 2 Superbike, pukul 17:15 WIB FOX 2

 

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) 2021 Seri Belanda tersedia dalam tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton World Superbike 2021 Eksklusif di Vidio

Ayo live streaming World Superbike 2021 di FOX Sports eksklusif melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer