Sukses


VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia / Apriyani Tundukkan Pasangan Malaysia

Bola.com, Jakarta Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Chow mengalahkan pasangan Malaysia, Mei Kuan/Lee Meng Yean pada babak penyisihan Grup A cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Sabtu (24/7/2021).

Greysia/Apriyani sempat tertekan pada awal gim pertama. Apalagi, pasangan Malaysia ini mengalahkan mereka pada pertemuan terakir di BWF World Tour Finals 2021.

Pasangan Indonesia terbawa permainan Chow/Lee sehingga sering tertinggal. Menjelang break, Greysia/Apriyani bangkit menyamakan skor 10-10 dan berbalik memimpin 11-10 di interval pertama.

Interval pertama menjadi titik balik Greysia/Apriyani. Chow/Lee banyak melakukan kesalaan dan pasangan Indonesia lebih berani menekan. Mereka tak terbendung lagi dan unggul 17-13.

Greysia/Apriyani merebut gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, pertarungan berjalan lebih ketat. Kedua pasangan kejar mengejar skor. Greysia/Apriyani baru menguasai permainan setelah interval. Berbeda dari gim pertama, Chow/Lee memberikan perlawanan lebi ketat di gim kedua.

Namun, pasangan peringkat ke-11 dunia ini akhirnya menyerah. Greysia/Apriyani merebut gim kedua dengan skor 21-17 di cabor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Video Populer

Foto Populer