Sukses


Olimpiade Tokyo: Tim Panahan Beregu Campuran Indonesia Terhenti di Perempat Final

Bola.com, Tokyo - Tim panahan beregu campuran Indonesia, Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa terhenti di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Melawan wakil Turki, Mete Gazoz dan Yasemin Anagoz, Indonesia kala dengan skor telak 2-6, Sabtu (24/7/2021).

Mete Gazoz dan Yasemin Anagoz merupakan unggulan ketujuh dalam babak penentuan peringkat. Sementara, Riau Ega/Diananda di posisi ke-15.

Pasangan Indonesia memberi kejutan menyingkirkan unggulan kedua asal Amerika Serikat, Brady Ellison dan Mackenzie Brown dari Amerika Serikat dengan skor 5-4.

Pertandingan perempat final tak kalah sengit. Indonesia membuka set pertama dengan kemenangan tipis 35-34. Turki membalas dengan skor 38-35 dan berbalik unggul di set ketiga dengan skor tipis 36-35.

Pasangan Turki tak terbendung lagi. Mereka memenangkan tiga set terakhir dan menang 6-2. 

Di cabang panahan Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia masih punya wakil di tim putra (16 besar), dan empat wakil nomor individual (23 besar).

2 dari 3 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer