VIDEO: Highlights Kemenangan Gregoria Mariska atas Wakil Myanmar di Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Highlights Kemenangan Gregoria Mariska atas Wakil Myanmar di Olimpiade Tokyo 2020

- Gregoria Mariska mengawali Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan. Tunggal putri Indonesia tersebut meraih kemenangan atas wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar, dalam babak penyisihan Grup M cabang olahraga bulutangkis di Musashino Forest Plaza, Minggu (25/7/2021) pagi hari WIB.

Gregoria Mariska sempat mendapat perlawanan sengit dari Thuzar pada awal gim pertama. Namun, pemain lawan melemah setelah interval pertama. Gregoria merebut gim pertama dengan skor 21-11.

Pada gim kedua, performa Thuzar tak seperti gim pertama. Ia kalah secara teknik dan fisik. Tak ada banyak perlawanan keras yang diperlihatkan pebulu tangkis berusia 22 tahun itu. Gregoria pun melesat dengan cepat dan menuntaskan gim dengan kemenangan, skor 21-8.

Gregoria mengakhiri perlawanan Thuzar dalam waktu total 27 menit dengan skor 21-11 dan 21-8. Sebelum pertandingan, Gregoria memang unggul di atas kertas. Ia menempati peringkat ke-23 dunia dan unggulan ke-14 di Olimpiade Tkoyo 2020. Sementara itu, Thuzar berada di ranking ke-65 dunia. Kedua pemain tersebut belum pernah berlaga sebelumnya.

Pertandingan berikutnya, Gregoria Mariska akan menghadapi wakil dari Belgia, Lianne Tan, di Grup M. Sementara itu, unggulan pertama Olimpiade Tokyo asal Tiongkok, Chen Yufei, tergabung di Grup A bersama wakil dari Mesir, Doha Hany, dan wakil dari Turki, Neslihan Yigit.

Bagaimana kemenangan Gregoria Mariska atas wakil dari Myanmar dalam laga perdananya di Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 July 2021, 09:37 WIB

Video Terkait

Spotlights