Sukses


Bikin Deg-degan! Praveen / Melati Bekuk Ganda Denmark di Fase Grup Olimpiade Tokyo

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Idonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Bøje di babak penyisian grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Minggu (25/7/2021).

Pertandingan berjalan sangat menegangkan. Praveen/Melati memenangkan duel dengan skor 24-22 dan 21-19.

Rekor pertemuan kedua pasangan ialah 2-0 untuk keunggulan Praveen/Melati.

Praveen/Melati mengawali gim pertama dengan baik dan terus memimpin. Juara All England 2020 ini unggul 7-2. Pasangan Denmark berupaya mengejar. Mereka menamba dua poin. Praveen/Melati juga tak mau kalah. Mereka merebut empat poin secara beruntun dan memimpin 11-4 di interval pertama.

Setela memimpin dengan selisih jauh di interval pertama, Praveen/Melati tak konsisten. Mereka terkejar, skor 13-11.

Praveen/Melati bangkit, merebut tiga poin beruntun dan unggul 17-14. Sayangnya, Praveen/Melati kembali inkonsisten. Pasangan Denmark terus menerus mengejar sampai skor imbang 20-20.

Untungnya, Praveen/Melati tampil tenang di poin-poin kritis. Indonesia akhirnya menutup gim pertama dengan skor 24-22.

Setelah berjibaku di gim pertama, Praveen/Melati tertinggal 1-5 pada awal gim kedua.

Pasangan Indonesia mencoba mengejar, skor 3-6. Upaya Praveen/Melati menekan pasangan Denmark terus menerus berasil. Mereka menyamakan skor 7-7 lalu memimpin 11-9 di interval kedua.

Pertarungan sengit kembali terjadi. Kedua pasangan kejar-kejaran angka. Sayangnya, Praveen/Melati kembali inkonsisten dan tertinggal 15-18.

Praveen/Melati kembali mengejar, skor 18-18. Praveen/Melati akirnya menuntaskan pertandingan menegangkan ini dengan skor 21-19.

Video

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer