Sukses


VIDEO: Highlights Angkat Besi Putra 61 Kg Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan Raih Medali Perak

Bola.com, Jakarta Eko Yuli Irawan mempersembahkan medali perak untuk Tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021) sore hari WIB. Raihan medali perak ini merupakan medali kedua yang di dapat Indonesia pada gelaran  Olimpiade Tokyo 2020.

Mentas di Tokyo International Forum, lifter andalan Tanah Air, Eko Yuli Irawan Eko Yuli Irawan memulai angkatan snatch pada 137kg. Pesaing terdekat Eko Yuli pada kelas ini, Li Fabin gagal mengangkat beban 137kg pada angkatan snatch ini.

Eko Yuli punya kesempatan untuk mengungguli Li Fabin dengan mencoba angkatan 141kg, namun lifter 32 tahun ini gagal mengangkat beban pada kesepatan kedua angkatan snatch.

Pada kesempatan ketiga, Li Fabin berhasil mengangkat beban 141kg di angkatan snatch  ini. Eko Yuli yang diharapkan bakal bisa menyaingi Li Fabin pada angkatan snatch ini, harus gagal dipercobaan angkatan ketiganya. Eko Yuli pun haru tertinggal 4kg dari lifter andalan Tiongkong, Li Fabin.

Pada fase clean and jerk, angkatan terbaik Eko Yuli pada tiga kesempatan ialah 165kg. Sementara pesaingnya untuk mendapatkan medali emas, Li Fabin, berhasil mencapai angakatn terbaiknya pada 172kg.

Dengan hasil tersebut, Eko Yuli harus puas berada mendapatkan medali perak usai hanya berhasil mengangkat total 302kg. Sementara Li Fabin sukses mempersembahkan emas bagi negaranya dengan total angkatan 313kg. Sementara atlet Kazakhstan, Igor mendapatkan perunggu lewat catatan angkatan 294kg.

Bagaimana selengkapnya video highlights ketika Eko Yuli Irawan meraih medali perak pada cabang olahraga angkat besi Putra 61kg Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer