Sukses


Jos! Kevin / Marcus Sikat Ganda India, Kukuh di Puncak Klasemen Grup Neraka Olimpiade Tokyo

Bola.com, Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menggebuk pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada partai lanjutan Grup A ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Sports Plaza, Senin (26/7/2021).

Kevin/Marcus menang dengan enteng, dua gim langsung, 21-13 dan 21-12.

Ini menjadi pertemuan ke-9 bagi kedua pasangan. Rekor Kevin/Marcus melawan Rankireddy/Shetty yang berperingkat 10 dunia itu juga luar biasa, 8-0.

Rankireddy/Shetty mampu mengimbangi permainan Kevin/Marcus pada awal gim pertama. Kedua pasangan kejar-kejaran angka sejak awal gim pertama.

Namun, mereka kalah pengalaman dan teknik dari Minions. Pasangan Indonesia memimpim 11-7 di interval pertama. Kevin/Marcus makin tak terkejar. Mereka merebut gim pertama dengan skor 21-13.

Gim kedua, pasangan India tampil lebih percaya diri. Mereka unggul 6-3. Namun, Rankireddy/Shetty kembali inkonsisten dan banyak membuat kesalahan sendiri. Kevin/Marcus berbalik unggul 9-7. Minions unggul tiga poin di interval.

Minions semakin tak terbendung, memimpin tujuh poin setelah interval. Kevin/Marcus pun menuntup gim kedua dengan kemenangan, skor 21-12.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kukuh di puncak klasemen Grup A dengan dua kemenangan lewat dua set dan memastikan tiket perempat final. Mereka akan menjalani satu pertandingan lagi yakni melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei).

Saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Video

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer