Sukses


30 Kata-Kata Romantis untuk Ulang Tahun Pacar, Beri Kesan Mendalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis untuk ucapan ulang tahun bisa membuat pasanganmu berkesan. Ulang tahun merupakan momen spesial yang dipertingati setahun sekali.

Ulang tahun sering dirayakan oleh semua kalangan, baik anak-anak, orang tua, teman dekat, kekasih, hingga keluarga.

Tak sekadar menikmati hari lahir dan bertambahnya usia, orang yang merayakan ulang tahun juga menjapat banyak kata-kata ucapan.

Kata-kata tersebut biasanya dipenuhi dengan doa agar harapan orang yang berulang tahun terkabulkan.

Maka dari itu, bagi orang yang sedang menjalin hubungan asmara, momen ulang tak boleh sampai terlewatkan. Meski sekadar kata-kata ucapan di tengah malam, pasti akan menimbulkan kesan yang mendalam.

Berikut koleksi kata-kata romantis untuk ulang tahun pacar yang beri kesan mendalam, dinukil dari Serenataflowers dan Allwording, Senin (26/7/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Ucapan Ulang Tahun

1. "Selamat ulang tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terberatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku."

2. "Satu pohon dapat memulai hutan, satu senyuman dapat menjadikan teman, satu sentuhan dapat menunjukkan kepada kita cinta dan perhatian, dan kamu membuat hidupku berharga, Sayang!"

3. "Hatiku untukmu tidak akan pernah patah. Senyumku untukmu tidak akan pernah pudar. Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir. Aku mencintaimu."

4. "Sayang, kamu adalah bunga yang indah di taman yang indah, di mana hanya cinta sejati yang tumbuh! Semoga kamu mendapatkan ulang tahun yang brilian!"

5. "Saat kita bersama atau saat kita terpisah, kau yang pertama di pikiranku dan pertama di hatiku. Selamat ulang tahun yang indah."

6. "Meski kita terpisah bermil-mil, kamu ada di pikiran dan hatiku. Untuk ulang tahunmu berikutnya, aku berharap kamu ada di pelukanku."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Ucapan Ulang Tahun

7. "Aku terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh karismamu dan terpesona oleh cintamu. Tidak heran aku selalu memikirkanmu."

8. "Selamat ulang tahun tersayang dan termanis, tidak ada hari berlalu ketika aku tidak memikirkanmu dan betapa kosongnya hidupku jika kamu tidak ada di sini."

9. "Aku berharap bisa melampirkan hati pada ucapan selamat ulang tahun ini. Sebegitu berartinya kamu bagiku. Aku berharap kamu selalu bahagia dan aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu bahagia."

10. "Selalu menyenangkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang yang begitu manis."

11. "Jatuh cinta padamu itu mudah. Tetap mencintaimu lebih mudah. Selamat ulang tahun. Aku tidak bisa menunggu sampai tahun depan."

12. "Tidak penting bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Penting bahwa setiap hari adalah harimu dan kamu milikku!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Ucapan Ulang Tahun

13. "Dengan setiap tahun aku akan lebih mencintaimu. Ingatlah bahwa tahun-tahun terbaikmu masih ada di depanmu dan aku akan ada di sana untuk setiap naik turun dan di antaranya."

14. "Aku akan mengatakan hal yang sama kepadamu sekarang, yang akan aku katakan kepadamu ketika kamu berusia 100 tahun: kamu adalah cinta dalam hidupku."

15. "Menarilah seolah-olah tidak ada yang memperhatikanmu. Cintailah seolah-olah kamu belum pernah mencintai sebelumnya. Bernyanyilah seolah-olah tidak ada yang mendengarmu. Hiduplah seolah-olah surga ada di bumi. Selamat ulang tahun!

16. "Pasti hari hujan ketika kamu lahir karena langit menangis karena kehilangan bidadari terindahnya."

17. "Ini hari ulang tahunmu, tapi akulah yang seharusnya paling merayakannya. Orang favoritku di dunia lahir pada hari ini."

18. "Aku sangat senang kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang kamu datang ke duniaku. Selamat ulang tahun, Sayang."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Ucapan Ulang Tahun

19. "Senyummu adalah alasan untuk perayaan. Cintamu adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciumanmu bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang membuat hidup itu sendiri terasa seperti acara khusus."

20. "Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial seperti kamu."

21. "Setiap tahun denganmu hanya menjadi lebih baik dan lebih baik. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang benar-benar mengguncang duniaku."

22. "Terima kasih telah dilahirkan, Sayang. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan kamu membuat duniaku lengkap."

23. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun."

24. "Kamu membuat setiap hari terasa seperti ulang tahunku, kecuali aku tidak perlu meniup lilin karena keinginanku sudah menjadi kenyataan."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Ucapan Ulang Tahun

25. "Apakah kamu benar-benar lahir pada hari ini? Atau apakah kamu baru saja terbang turun dari surga sebagai bidadari yang cantik?"

26. "Aku mencintaimu di hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya."

27. "Aku tidak tahu harus memberimu apa untuk ulang tahunmu. Bagaimana dengan seluruh hatiku?"

28. "Aku harap kamu meniup semua lilinku karena aku siap mewujudkan keinginanmu malam ini."

29. "Hidupmu dimulai pada hari ini. Hidupku dimulai saat aku bertemu denganmu. Aku sangat senang kedua hari itu terjadi. Selamat ulang tahun, Sayang."

30. "Aku tahu kamu memiliki cukup napas untuk meniup lilinmu karena kamu mengambil milikku setiap hari."

 

Sumber: Serenataflowers, Allwording

Yuk, baca artikel kata-kata romantis lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer