Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Kevin / Marcus Belum Terbendung, Selanjutnya Tantang Ganda Chinese Taipei Selasa 27 Juli 2021, Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil memenangi dua pertandingan babak penyisihan grup A pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang.

Pada laga kedua Grup A, Senin (26/7/2021), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil meraih kemenangan mudah atas pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor 21-13 dan 21-12 dalam durasi 31 menit di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang.

Dalam pertandingan tersebut, Kevin/Marcus tampil agresif dan cepat, sehingga membuat ganda India kewalahan dan tak mampu berbuat banyak selama dua gim. 

Kemenangan itu memastikan Kevin/Marcus berhak melaju ke perempat final melawan. Namun, sebelumnya, Kevin/Marcus masih harus menjalani laga ketiga di Grup A melawan Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei).

Pertandingan Kevin/Marcus kontra Lee/Wang tersebut akan berlangsung, Selasa (27/7/2021). Pertandingan  Olimpiade Tokyo 2020 itu dapat disaksikan melalui live streaming Vidio ekslusif Champions TV.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Kevin / Marcus

Berikut ini jadwal pertandingan Kevin/Marcus Selasa, 27 Juli 2021 disiarkan langsung melalui Vidio.com ekslusif Champions Tv.

27 Juli 2021 - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei)

Waktu : 07.55 – 09.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer