Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Ditanya Ingin Bonus Apa oleh Ketua KONI Jabar, Windy Cantika Aisah Malu-malu

Bola.com, Bandung - Ada yang menarik dalam perbincangan antara lifter muda asal Jawa Barat, Windy Cantika Aisah yang masih berada di Tokyo, Jepang saat melakukan Zoom bersama Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, Senin (26/7/2021).

Dalam Zoom tersebut, Ahmad Saefudin sempat menantang bonus apa yang diinginkan Windy Cantika Aisah setelah meraih medali perunggu di cabang olahraga angkat besi di Olimpiade 2020 Tokyo.

"Windy pengen apa dari saya," cetus Ahmad Saefudin tersenyum. Namun, atlet berusia 19 tahun itu enggan menyebutkan bonus apa yang diharapkan dari orang nomor satu di KONI Jawa Barat ini.

Sambil malu-malu Windy berseloroh "Waduh kalau saya yang minta langsung takutnya kebesaran pak," ujar Windy tersipu malu sambil tersenyum.

"Tidak apa-apa, kalau ada akan saya beri, kalau tidak ada ya mohon maaf saja. Japri (Whatsapp jalur pribadi) saja ya apa yang Windy inginkan," timpal Ahmad sambil tersenyum.

Ketua KONI Jabar ini pun sempat menanyakan akan digunakan apa bonus yang didapatnya nanti. Windy mengaku jika bonus tersebut akan ditabungnya dan sebagian lagi digunakan merealisasikan nazarnya.

"Sebagian lagi, kebetulan saya memiliki nazar, kalau dapat medali akan mewujudkannya, tapi saya tidak mau menyebutkan nazar itu," ungkap Windy.

 

 

2 dari 3 halaman

Pulang Tanggal 29 Juli

Dalam kesempatan ini, Windy Cantika Aisah mengaku berencana pulang ke Tanah Air pada 29 Juli nanti karena baru mendapat tiket pesawat pada tanggal tersebut. "Awalnya mau pulang tanggal 27, tapi tidak kebagian pesawat, jadi diundur ke tanggal 29," jelas Windy.

Windy Cantika Aisah menjadi atlet Indonesia asal Jawa Barat yang mempersembahkan medali pertama untuk kontingen Tanah Air di Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi tersebut tentu cukup membanggakan bagi Indonesia, khususnya Jawa Barat.

Bonus pun mengalir kepada dara kelahiran Bandung, 11 Juni 2002 ini. Di antaranya dari Kemenpora yang mencapai 1,1 miliar rupiah kemudian dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Rp 300 Juta, dan tentunya dari Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin.

Ahmad berharap pencapaian Windy di Olimpiade ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh atlet Jabar diberbagai cabang olahraga, terutama yang masih sedang berjuang di Olimpiade 2020. 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer