Sukses


VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Menang pada Laga Kedua Grup A

Bola.com, Tokyo - Wakil dari Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, memastikan diri ke perempat final cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021) sore hari WIB. Raihan tersebut didapat setelah mereka mengalahkan pasangan Britania Raya, Chloe Birch / Lauren Smith, pada laga kedua Grup A dengan skor 21-11 dan 21-13.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu memang lebih diunggulkan di atas kertas dibanding Chloe Birch / Lauren Smith. Hal itu karena mereka memiliki peringkat dan pengalaman lebih banyak. Keunggulan tersebut juga tampak saat pertandingan.

Pada gim pertama, Greysia / Apriyani mendominasi permainan. Mereka terus tampil menekan pasangan Britania Raya, Birch / Smith, yang sulit mengimbangi level permainan Greysia / Apriyani.

Saat interval, Greysia / Apriyani bahkan bisa unggul 11-5. Dominasi tersebut berlanjut setelah interval dan akhirnya gim pertama diakhiri dengan skor 21-11 untuk kemenangan Greysia / Apriyani.

Pada gim kedua, Greysia / Apriyani mendapatkan perlawanan lebih ketat dari Birch / Smith. Meski demikian, ganda putri Indonesia tersebut tetap bisa terus menjaga keunggulan. Saat interval, Greysia / Apriyani bisa unggul dengan skor 11-8.

Setelah interval, Greysia / Apriyani bermain terus agresif sehingga unggul 20-11. Sampai akhirnya, Greysia Polii / Apriyani Rahayu meraih kemenangan pada gim kedua dengan skor 21-13.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu masih akan bermain di Grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 untuk laga ketiga. Mereka akan menghadapi ganda putri tuan rumah, Jepang, Yuki Fukushima / Sayaka Hirota pada Selasa (27/7/2021) pagi hari WIB.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer