Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Keren Hari Sabtu, Cocok Dijadikan Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Hari Sabtu bisa dibilang hari yang ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Hal ini karena hari Sabtu merupakan hari di pengujung pekan.

Weekend atau akhir pekan mernjadi jeda waktu yang memberikan sekian banyak harapan akan sebuah liburan, istirahat, dan berkumpul.

Hal biasa dan yang paling mainstream dilakukan pada pengujung pekan, misalnya dengan menonton di bioskop, jalan-jalan, pergi ke pantai atau hanya sekadar rebahan saja di rumah.

Selain itu, sebagian orang membuat kata-kata ucapan keren untuk mengekspresikan diri menyambut hari Sabtu. Kamu pun bisa menggunakan kata-kata ucapan keren hari Sabtu sebagai caption media sosial.

Kata-kata tersebut cocok kamu jadikan caption di Instagram, Facebook, maupun Twitter. Buat kamu yang bingung dalam merangkai kata-kata ucapan keren hari Sabtu, tak perlu khawatir.

Ada beberapa contoh kata-kata ucapan keren hari Sabtu untuk dijadikan sebagai caption media sosial, yang bisa kamu jadikan referensi.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan keren hari Sabtu, dikutip dari laman Mediavoria dan Goodminds, Sabtu (31/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Keren Hari Sabtu

1. "Tak ada yang lebih membahagiakan dibandingkan tahu jika hari ini adalah hari Sabtu. Selamat berlibur dan selamat hari Sabtu semuanya."

2. "Semoga kamu yang masih berjuang hari ini diberikan rezeki, kekuatan, dan keberlimpahan. Salam sukses dan selamat hari Sabtu."

3. "Kata ucapan hari Sabtu seolah masih belum bisa menggambarkan betapa bahagianya hati bisa bersua dengan Sabtu ini. Semoga banyak keberkahan menyertai di Sabtu ini."

4. "Sabtu telah datang, hati pun terasa riang. Mari lalui hari dengan rasa senang. Jangan ada hati yang muram."

5. "Kata ucapan hari Sabtu hari ini mewakili betapa bahagianya hatiku. Selamat hari Sabtu, Kawanku. Aku berharap kita bisa senantiasa dekat dan banyak berbagi layaknya hari ini."

6. "Hari Sabtu tak melulu dihabiskan dengan santai dan berleha-leha. Ingat, ada mimpi yang harus dicapai dan ada cita-cita yang harus diraih. Salam sukses di hari Sabtu."

7. "Sebaik-baik waktu liburan tentu yang bisa digunakan untuk hal bermanfaat. Mari isi akhir pekan ini dengan hal yang baik dan meningkatkan ilmu. Selamat berburu ilmu di hari Sabtu."

8. "Untuk kamu yang selalu aku kagumi dan kupandang dalam persembunyian, kuucapkan selamat hari Sabtu. Semoga harimu menyenangkan, meski tanpa diriku."

9. "Aku menanti hari Sabtu layaknya aku menantikan kehadiranmu. Hari Sabtu menyenangkan, tapi bersamamu lebih membahagiakan. Selamat menikmati hari Sabtu indahmu."

10. "Kata ucapan hari Sabtu tidak akan bisa ungkapkan betapa bahagianya aku berjumpa denganmu hari ini. Mari isi hari Sabtu ini dengan lebih banyak mencintai satu sama lain."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Keren Hari Sabtu

11. "Mencintaimu adalah tugasku dan menyayangimu adalah pekerjaanku. Semua itu kulakukan semata karena hatiku yang sudah terpaut dengan sosokmu. Selamat hari Sabtu, Sayangku."

12. "Meski saat ini kita tidak ada di tempat dan waktu yang sama, hatiku tidak pernah berpaling sedetik pun darimu. Di hari Sabtu ini, aku makin merindukanmu."

13. "Selamat hari Sabtu. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk re-charge energi menghadapi hari esok. Semangat!"

14. "Sabtu yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui ini hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur!"

15. "Liburan weekend nggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all!"

16. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Selamat Sabtu!"

17. "Semoga kamu yang masih berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rezeki yang melimpah. Selamat hari Sabtu!"

18. "Jangan biarkan sesuatu yang terjadi di masa lalu akan merusak kehidupanmu. Hiduplah untuk masa kini dan berjuang untuk masa yang akan datang. Happy Saturday!"

19. "Beberapa perjuangan yang kita lakukan bersama adalah bentuk kematangan hubungan kita. Aku berharap suatu saat bisa menjalani kehidupan rumah tangga bersamamu dan memiliki cinta abadi selamanya. Selamat hari Sabtu, Sayang."

20. "Sabtu adalah akhir dari satu pekan. Tapi, tidak dengan cinta kita. Akan ada banyak pekan yang akan kita lalui bersama. Selamat Sabtu, Cintaku!"

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Keren Hari Sabtu

21. "Tak perlu rayakan hari Sabtu. Sebab, akan ada banyak Sabtu yang menemani hari-hari kita sebentar lagi. Semoga Tuhan melancarkan niatku menyuntingmu."

22. "Sabtu: Sabar akan bertambah tinggi karena iman kepada-Mu."

23. "Sabtu: Saat bertemu kamu rasanya ingin bilang I Love You."

24. "Kamu adalah Sabtuku, selalu ada buat temani hidupku."

25. "Sabtu: Selamanya akan bersama teman hidupku."

26. "Ya Allah, karuniakanlah pada keluarga kami ketenteraman jiwa dan rasa syukur untuk Sabtu yang indah ini."

27. "Begitu sedikit aku bersyukur dengan nikmat yang Engkau berikan. Kurangnya kami bermunajat pada-Mu. Serta minimnya harap hanya pada-Mu. Ampuni dosa kami yang telah lalai mengingat-Mu."

28. "Ya Allah, karuniakanlah kami dengan nikmat hidayah-Mu. Jangan jauhkan kami pada-Mu karena perkara dunia. Dekatkan kami dengan ma'rifat-Mu."

29. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati, serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Selamat hari Sabtu!"

30. "Barang siapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan!"

 

Sumber: Mediavoria.com, Goodminds.id

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer