Sukses


Undian Perempat Final Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020: Hot, Marcus / Kevin Bertemu Wakil Malaysia dan The Daddies Hadapi Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Dua ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah mengetahui lawan yang akan mereka hadapi di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. 

Melalui hasil drawing yang digelar Selasa (27/07/2021) malam WIB, Marcus/Kevin akan melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di atas kertas, The Minions seharusnya bisa melewati perlawanan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Maklum ganda putra Malaysia tersebut hanya menempati posisi sembilan dunia, berbanding Marcus/Kevin berstatus posisi satu dunia.

Apalagi rapor pertemuan menunjukkan Marcus/Kevin begitu dominan atas lawannya yaitu 7-0. Namun tentu saja Aaron Chia/Soh Wooi Yik sama sekali tidak boleh diremehkan. 

Sementara Ahsan/Hendra bertemu wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pasangan Jepang ini telah membuktikan beberapa kali mampu menyulitkan The Daddies sehingga pasangan Tanah Air juga harus waspada. 

Statistik menunjukkan dari tujuh pertemuan, Ahsan/Hendra menang sebanyak lima kali dan kalah dua kali. Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil drawing lengkap perempat final ajang Olimpiade Tokyo 2020.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Drawing Ganda Putra Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Perempat Final Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020

  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)
  • Li Junhui/Liu Yuchen (China) vs Kim Astrup/Anders Rasmussen (Denmark)
  • Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang)
  • Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)

Video Populer

Foto Populer