Sukses


10 Arti Mimpi Buah Sawo, Tuntaskan Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukanlah hanya sekadar bunga tidur saja. Tak sedikit yang menganggap mimpi merupakan pertanda atau firasat bagi kehidupan sang pemimpi ke depan.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan buah sawo. Kemudian Anda merasa penasaran dan mencari apa arti dari mimpi tersebut.

Mimpi buah sawo adalah pengalaman tidur yang istimewa. Mimpi tentang buah sawo bisa bermakna macam-macam.

Buah sawo dalam mimpi biasanya memiliki penafsiran yang baik bagi Anda. Namun, memimpikan hal ini juga memiliki penafsiran yang kurang baik.

Lantas, apa arti dari mimpi yang Anda alami tersebut? Bagi Anda yang mengalami pengalaman tidur berkaitan dengan buah sawo, bisa menyimak kumpulan arti mimpi buah sawo di bawah ini.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Berikut ini referensi arti mimpi buah sawo, dikutip dari laman Bukumimpiaji dan Artimimpilengkapniki, Kamis (29/7/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Buah Sawo

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan buah sawo bersama keluarga, ini merupakan pertanda baik. Mneurut Primbon Jawa, Anda diramalkan akan mendapatkan rezeki yang tak disangka sebelumnya.

2. Apabila Anda mendapati memakan sawo bersama pacar, sebenarnya ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaannya.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan buah sawo bersama teman, berbahagialah. Menurut Primbon Jawa, Anda akan berdamai dengan segala masalah yang sedang dihadapi.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli sawo di pasar? Mimpi ini merupakan pertanda baik karena Anda akan dipertemukan dengan saudara saudari jauh yang telah lama tidak bertemu.

5. Mimpi membuang buah sawo ke sungai, ini isyarat yang kurang baik. Menurut para ahli tafsir, orang yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Buah Sawo

6. Arti mimpi diberi buah sawo oleh tetangga, ini pertanda baik. Menurut para ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan sang pemimpi.

7. Saat Anda memimpikan melihat buah sawo di tanah, ini pertanda baik. Ahli tafsir mengatakan, seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam pekerjaannya bahkan bisa naik jabatan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah sawo banyak di keranjang, ini pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan dipertemukan dengan teman yang baik.

9. Jika Anda pernah bermimpi makan buah sawo yang sudah busuk, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaannya.

10. Pernahkah Anda bermimpi makan buah sawo bersama kulitnya? Jika pernah, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

 

Sumber: Bukumimpiaji.blogspot, Artimimpilengkapniki.blogspot

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer