Sukses


VIDEO: Kalahkan Sergey Sirant, Anthony Sinisuka Ginting Tembus 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih kemenangan mudah saat berhadapan dengan pemain ROC (Rusia), Sergey Sirant di Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan yang berlangsung, Rabu (28/7/2021) berhasil dimenangkan dua gim langsung, 21-12 dan 21-10.

Berkat kemenangan ini, Anthony Sinisuka Ginting memastikan langkahnya ke babak 16 besar Olimpiade usai meraih dua kemenangan di Grup J.

Pada set pertama, Anthony Sinisuka Ginting bermain di atas angin. Ia sempat unggul jauh 11-4 pada interval pertama.

Selepas interval, Anthony Sinisuka Ginting terus mendominasi jalannya permainan dengan penempatan bola yang sangat baik. Hasilnya, ia berhasil meraih kemenangan telak 21-12 pada set pertama.

Pada set kedua, Anthony Sinisuka Ginting juga masih mendominasi permainan. Kali ini Sergey Sirant tak berdaya melawan permainan dari Ginting.

Memasuki interval kedua, Anthony Sinisuka Ginting berhasil unggul jauh 11-4. Selepas itu, ia berhasil meraih kemenangan telak 21-10 pada set kedua.

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting atas Sergey Sirant ini berhasil membawanya ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer