Sukses


Yuk Simak, Ini Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis 29 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet Indonesia akan kembali berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (29/7/2021) pagi hingga sore WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan seluruh pertandingan pahlawan Indonesia itu di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Alviyanto Bagas Prastyadi akan menjadi atlet Indonesia pertama yang akan menjalani laga pada hari ini. Alviyanto berhadapan dengan wakil Australia, Taylor Worth, pada 32 besar panahan individu putra.

Selain Alviyanto Bagas Prastyadi, atlet lainnya yang akan berlaga di cabang olahraga panahan adalah Choirunisa Diananda dan Riau Ega Salsabilla. Choirunisa tampil di nomor 32 besar panahan individu putri, adapun Riau Ega pada nomor 32 besar panahan individu putra.

Tak hanya di panahan, atlet Indonesia juga akan tampil di cabang olahraga bulutangkis. Bintang bulutangkis andalan Indonesia bakal berlaga pada nomor ganda putra dan putri, serta tunggal putra dan putri.

Menjalani pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Gregoria Mariska Tunjung menjadi yang pertama tampil dari cabor bulutangkis. Gregoria bersua wakil Thailand, Ratchanok Intanon, pada fase 16 besar.

Dilanjutkan duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon versus Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia. Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Memasuki sore hari, Grysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding melawan ganda putri China, Du Yue/Li Yin Hui. Adapun Anthony Sinisuka Ginting bentrok dengan Kanta Tsuneyama pada 16 besar bulutangkis tunggal putra.

Pada laga penutup cabor bulutangkis hari ini, Jonatan Christie akan berduel melawan Shi Yu Qi asal China. Berikut ini adalah jadwal atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (29/7/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 29 Juli 2021

Cabor Panahan:

  • 07.43 WIB - Alviyanto Bagas Prastyadi Vs Taylor Worth (Australia) - 32 Besar Individu Panahan Putra
  • 07.56 WIB - Choirunisa Diananda Vs Jager Maja (Denmark) - 32 Besar Individu Panahan Putri
  • 14.00 WIB - Riau Ega Salsabilla Vs David Barnes (Australia) - 32 besar Individu Panahan Putra

Cabor Bulutangkis

  • 07.00 WIB - Gregoria Mariska Tunjung Vs Ratchanok Intanon (Thailand) - 16 besar bulutangkis tunggal putri
  • 08.35 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) - perempat final bulutangkis ganda putra
  • 9.25 WIB - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) - perempat final bulutangkis ganda putra
  • 15.00 WIB - Grysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Du Yue/Li Yin Hui (China) - perempat final bulutangkis ganda putri
  • 15.45 WIB - Anthony Sinisuka Ginting Vs Kanta Tsuneyama (Jepang) - 16 besar bulutangkis tunggal putra
  • 17.15 WIB - Jonatan Christie Vs Shi Yu Qi (China) - 16 besar bulutangkis tunggal putra

Video Populer

Foto Populer