Sukses


Libas Pemain Jepang, Anthony Ginting Tembus Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan langkah ke perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pada babak 16 besar yang berlangsung Kamis (29/7/2021), Anthony Ginting melibas pemain Jepang, Kanta Tsuneyama, dalam dua gim langsung 21-18, 21-14. 

Gim pertama berjalan dengan ketat. Kanta tak membiarkan Anthony Sinisuka Ginting mendomasi permainan, dengan memberikan perlawanan ketat. 

Menjelang interval, Anthony Ginting mulai menjauh, dengan memberikan pukulan-pukulan yang merepotkan Kanta. Saat interval, Anthony Ginting unggul 11-8 setelah backhand pengembalian dari pemain Jepang menyangkut di net. 

Setelah interval, Kanta ganti merepotkan Ginting. Dia berhasil mendulang tiga poin beruntun sehingga skor sama kuat 11-11.  

Setelah interval, Anthony Ginting terus melaju dengan serangan-serangan agresif yang tak mampu diimbangi Kanta. Gim pertama dimenangi Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-18. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tancap Gas

Pada gim kedua, Anthony Ginting berhasil mempertahankan momentum. Dia benar-benar mendikte pertandingan, dan langsung unggul 4-0. 

Setelah itu, Anthony benar-benar tak terbendung. Saat interval, pemain asal Cimahi tersebut sudah unggul 11-4. 

Kanta benar-benar sudah tidak bisa mengimbangi permainan agresif Anthony Ginting. Tunggal putra Indonesia peringkat lima dunia itu akhirnya memenangi gim kedua dengan 21-14. 

 

 

Video Populer

Foto Populer