VIDEO: Riau Ega Agatha Kalah dari Pepanah Amerika Serikat di Babak 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Riau Ega Agatha Kalah dari Pepanah Amerika Serikat di Babak 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Langkah dari Riau Ega Agatha harus terhenti di babak 16 besar cabang olahraga panahan di Olimpiade Tokyo 2020. Pepanah Indonesia ini harus mengakui keunggulan dari wakil Amerika Serikat di pertandingan yang berlangsung, Kamis (29/7/2021).

Pada set pertama, Riau Ega Agatha berhasil meraih skor 19, sedangkan wakil Amerika Serikat, Jacob Wukie berhasil meraih skor 28. Amerika Serikat mengawali set pertama dengan tambahan 2 poin.

Riau Ega Agatha berhasil mengawali set kedua dengan baik dengan, ia berhasil meraih skor 28 namun Jacob Wukie berhasil mengimbangi dengan skor 28. Amerika Serikat berhasil unggul 3-1 atas Indonesia.

Memasuki set ketiga, Riau Ega Agatha meraih tembakan sempurna. Ia meraih skor 30, sedangkan Amerika Serikat hanya meraih skor 27. Indonesia berhasil mengimbangi Amerika Serikat dengan hasil 3-3.

Sayangnya, pepanah Indonesia ini harus mengakui keunggulan Amerika Serikat pada set keempat. Ia kalah tipis dengan torehan skor 26-27. Amerika Serikat kembali memimpin dengan poin 5-3.

Pada set terakhir, Riau Ega Agatha kembali berhasil mengimbangi Amerika Serikat. Riau Ega Agatha berhasil meraih skor 28 sedangkan Jacob Wukie hanya meraih skor 24. Dengan hasil ini poin kembali berimbang 5-5.

Namun, saat memasuki babak penentuan, Riau Ega Agatha harus mendapat torehan poin tipis dari Amerika Serikat. Ia mendapat skor 8 sedangkan Jacob Wukie mendapat skor 9.

Dengan hasil ini, langkah Riau Ega Agatha harus terhenti di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil Amerika Serikat.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 July 2021, 19:19 WIB

Video Terkait

Spotlights