Sukses


VIDEO: Langkah Jonatan Christie Harus Terhenti di Olimpiade Tokyo 2020 Setelah Kalah dari Wakil China

Bola.com, Tokyo Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, gagal menyusul Anthony Sinisuka Ginting, ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut kalah dua gim langsung dari pemain China, Shi Yuqi, 11-21, 9-21, Kamis (29/7/2021). 

Jonatan Christie benar-benar dalam tekanan sepanjang pertama. Jonatan tampil jauh di bawah permainan terbaiknya. 

Tanda-tanda Jonatan kesulitan pada laga ini sudah terlihat sejak gim pertama. Bahkan, Shi Yuqi sempat meraih sembilan poin beruntun hingga unggul 11-4. 

Setelah interval, Jonatan tak juga kunjung keluar dari tekanan. Gim pertama akhirnya dimenangi Shi Yuqi dengan skor 21-11

Memasuki gim kedua tak ada perubahan berarti. Shi Yuqi tetap tampil superior sehingga Jojo benar-benar tak berkutik. Jonatan bagai tampil tanpa taktik yang terencana, sehingga hanya mengikuti alur permainan Shi Yuqi. 

Pukulan-pukulan Jonatan Christie juga sering menyangkut di net. Alhasil, Shi Yuqi dengan mudah memenangi gim kedua dengan skor 21-9.   

Kekalahan Jonatan Christie dari wakil China ini membuat Indonesia tinggal menyisakan tiga wakil dalam perburuan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer