Sukses


VIDEO Time Out: Angkat Besi Kembali Tambah Medali dan Potensi Emas dari Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta Angkat besi kembali menyumbangkan medali untuk Tim Indonesia. Kali ini dari lifter muda, Rahmat Erwin Abdullah yang berhasil mendapat medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Sedangkan dari cabang bulutangkis, ada tiga nomor yang menjaga asa untuk meraih medali emas.

Rahmat Erwin Abdullah mendapat hasil manis pada debutnya di Olimpiade Tokyo 2020. Ia tampil terbaik di Grup B kelas 73 kg putra pada pertandingan cabang olahraga angkat besi Olimpiade Tokyo yang diselenggarakan di Tokyo International Forum, Rabu (28/7/2021).

Rahmat tampil terbaik di Grup B setelah membuat total angkatan 342kg (snatch 152kg dan 190kg clean&jerk). Hasil ini sekaligus menjadi angkatan terbaik dalam kariernya.

Sebelumnya, Rahmat memiliki angkatan snatch terbaik 148kg dan clean&jerk 187kg. Dengan penambahan beban 7kg di kedua jenis angkatan itu, Total Angkatan Rahmat yang tadinya 335kg naik menjadi 342kg.

Kemudian dari cabang olahraga Bulutangkis yang masih mempunyai kesempatan menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Asa tim bulutangkis Indonesia membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020 masih terjada. Tiga wakil masih melanjutkan perjalanannya setelah memenangi laga masing-masing, Kamis (29/7/2021). 

Tiga wakil tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Ingin tahu informasi tentang raihan wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis dan angkat besi pada Olimpiade Tokyo 2020? Yuk, simak tayangan video Time Out di atas.

Video Populer

Foto Populer